Baby and Kids

Membiasakan Bayi Tidur Sendiri

Bulan ini Rex sudah berusia 4 bulan. Hihihi. Beneran deh enggak kerasa. Kayaknya baru kemarin saya masih belajar menyusui dan menggendong. Di usia yang semakin besar sudah menjadi tugas saya untuk mengenalkannya ke berbagai hal. Apalagi Rex sudah mulai tertarik terhadap benda. Segala hal dia pegang dan dimasukkan ke mulut. Belum kalau kumat ngoceh-ngocehnya. Bisa …

Perawatan Wajah

COSRX Oil-Free Ultra Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Bahas skincare lagiii HEHEHE. Ya gimana, berhubung si bayi masih terlalu kecil untuk diajak kelayapan, saya lebih banyak di rumah. Makanya jadi jarang pake makeup. Skincare lah yang lebih sering ditambah koleksinya. Kali ini saya mau bahas pelembap yang ringan yang kalau dalam skincare routine ala Korea masuk kategori emulsion. Emulsion favorit saya selama setahun …

Perawatan Wajah

Etude House Real Art Perfect Cleansing Oil

Pakai bermacam-macam skincare bahkan dengan harga mahal tapi muka masih gitu-gitu aja? Maksud saya kondisi kulit ya bukan bentuk muka. Kalau bentuk muka mah nasib dari sononya. Wkwkwk. Saya cukup sering dapet curhatan yang mengeluhkan kondisi kulit muka tidak ada perubahan meskipun sudah rajin menggunakan skincare. Jawaban saya selalu sama : Bisa jadi produk skincare …

Perawatan Wajah

Goodal Moisture Barrier Fresh Liquid

Perempuan itu (harus) multitasking, betul ? Apalagi seorang ibu, ya kan ? Kalau ibu baru? yang anaknya masih bayi? Wah malah harus superrr multitasking. Bayi kan enggak bisa ngomong ya, belum bisa melakukan sesuatu sendiri jadi ya si ibu lah yang mengurus semuanya. Waktu pasti tersita banyak. Malah enggak jarang diri sendiri nyaris enggak keurus. …

Perawatan Tubuh

Noroid Adjunctive Care Soothing Lotion

Seumur hidup saya tidak pernah mengalami alergi berat. Jika orang-orang diluar sana sangat berhati-hati makan seafood saya oke aja. Jika ada yang batuk akibat makan buah, saya enggak pernah ngalami. Pokoknya menyenangkan banget lah. Saya bisa makan apapun yang saya suka. Cuma entah kenapa setelah melahirkan hampir tiga bulan lalu saya kok bermasalah terussss sama …

Baby and Kids

Tommee Tippee Closer to Nature

Postingan kali ini ibuk-ibuk banget wahaha. Sama sekali enggak ada hubungannya sama perawatan kulit atau makeup. Enggak sesuai ih sama tagline blognya, ‘Beauty, Skincare, Culinary’. Hmm..yo ben lah, namanya juga emak-emak baru. Boleh dong sok-sok sharing keperluan bayi hihihi. Kali ini kita eh saya ding, akan membahas soal dot bayi. Sebenernya banyak yang kurang setuju …