Perawatan Wajah

Current Night Skincare Routine

Sebenernya saya udah posting soal skincare routine saya yang baru di instagram (cus gih follow saya hihihi), tapi memang enggak saya kasih keterangan detail di fotonya. Males aja gitu nulis caption panjang panjang. Hehe. Gara-gara itu saya jadi dapat banyak pertanyaan tentang langkah-langkahnya. Ya sudah lah biar saya enggak bolak-balik jawab sekalian saya tulis di …

Baby and Kids

Atopiclair Cream

Saya suka makan. Saya suka jajan. Saya suka ngemil. Saya suka wisata kuliner. Saya suka mantengin akun di medsos untuk mencari tempat makanan yang lagi heits. Iya, saya segitunya suka makan. Bahkan sampai pada taraf takut kelaparan. Saya harus sarapan meskipun itu pagi-pagi buta saat mengejar penerbangan pertama. Saya harus makan meskipun waktunya sebentar saat …

Perawatan Wajah

Manyo Factory Galactomyces Niacin

Setelah melahirkan sepertinya hormon saya masih amburadul. Efeknya kelihatan banget di kulit saya. Kulit jadi gampang kering dan gatal. Tekstur kulit kurang halus dan terlihat kusam. Apalagi kalau malam Rex masih beberapa kali bangun untuk menyusu. Udahlah kulit bermasalah pakai ditambah kurang tidur pula. Makin kacau nih penampakan muka saya. *Sigh. Memang sih ya banyak …

Baby and Kids, Perawatan Tubuh

Young Living Essential Oil ‘Thieves’

Semenjak punya anak saya jadi lebih peduli dengan kesehatan. Dulu sih kalau sakit dengan entengnya tinggal minum obat. Kalau sekarang, duh jangan sakit deh. Jangan sampai harus minum obat. Saya kan menyusui. Makanya kalau ada anggapan seorang ibu dilarang sakit tuh bener banget. Kalau sampai sakit bisa kacau isi rumah. Ya kannn… Selain menjaga kesehatan …