COSRX Oil-Free Ultra Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Bahas skincare lagiii HEHEHE. Ya gimana, berhubung si bayi masih terlalu kecil untuk diajak kelayapan, saya lebih banyak di rumah. Makanya jadi jarang pake makeup. Skincare lah yang lebih sering ditambah koleksinya. Kali ini saya mau bahas pelembap yang ringan yang kalau dalam skincare routine ala Korea masuk kategori emulsion. Emulsion favorit saya selama setahun …

Etude House Real Art Perfect Cleansing Oil

Pakai bermacam-macam skincare bahkan dengan harga mahal tapi muka masih gitu-gitu aja? Maksud saya kondisi kulit ya bukan bentuk muka. Kalau bentuk muka mah nasib dari sononya. Wkwkwk. Saya cukup sering dapet curhatan yang mengeluhkan kondisi kulit muka tidak ada perubahan meskipun sudah rajin menggunakan skincare. Jawaban saya selalu sama : Bisa jadi produk skincare …

COSRX BHA Blackhead Power Liquid

Saya punya tipe kulit yang cenderung berminyak, pori-pori besar dan gampang banget komedoan. Kayaknya rata-rata tipe kulit perempuan Indonesia begitu ya. Saya sering dapat keluhan tentang kulit muka yang berminyak yang bahkan efeknya bikin make up susah nempel. Kalaupun nempel bakal meleleh dalam beberapa jam, atau paling enggak muka jadi mengkilat gitu deh. Iya sih …

Wangsa Jelita Almond Beauty Oil

Saya udah pernah menyebutkan produk ini di beberapa postingan sebelumnya, tapi baru kali akhirnya saya bahas khusus. Memang sengaja saya nunggu lumayan lama, sekitar 6 bulan soalnya saya bener-bener pengen lihat efeknya di kulit saya. Makin lama percobaannya, makin oke kan hasilnya. Kesimpulan saya bisa lebih valid bukan? *tsaahhh. Nnggg…..nggak. Bo’ong ding. Emang sayanya aja …