Makeup Wajah

Mineral Botanica Original Loose Foundation

Mineral Botanica Original Loose Foundation Sesuai komitmen awal saya waktu bikin blog, saya enggak cuma mau bahas makeup atau skincare merk-merk luar, tapi juga merk lokal ! *tssaahhhh. Iya dong, merk lokal kan juga banyak yang bagus. Kalau mau memperhatikan nih ya, semakin kesini merk lokal tuh juga banyak mengalami kemajuan.  Banyak inovasi gitu lah sesuai dengan perkembangan jaman dan tren yang sedang berlangsung. Apalagi yang namanya merk lokal itu harganya biasanya cenderung [Read More Here]

Tony Moly 7 Days Tatoo Eyebrow

  Buat saya alis adalah salah satu item penting di wajah yang dapat membuat tampilan wajah terlihat berbeda. Sebagus apapun makeup kalau engga pake riasan alis kesannya ada yang kurang gitu. Sebaliknya kalau lagi males ber-makeup macem-macem, cukup dengan menggambar alis saja maka wajah sudah terlihat lebih ‘dandan’. Alis emang bikin wajah seseorang terlihat lebih berkontur. Makanya untuk sebagian orang (termasuk saya) paling anti keluar rumah dengan alis gundul. Alis saya termasuk cukup [Read More Here]

NYX Mineral Matte Finishing Powder

Saya selalu suka menggunakan loose powder untuk menge-set foundation maupun bb cream. Menurut saya penggunaan foundation maupun bb cream yang diakhiri dengan loose powder hasilnya akan jauh lebih bagus dibanding kalau hanya menggunakan two way cake powder saja. Saat ini cukup banyak brand kosmetik yang mengeluarkan loose powder yang mengandung mineral. Kandungan tersebut dipercaya lebih sehat karena formulanya enggak menimbulkan komedo. Selain itu juga tidak mengandung parfum sehingga [Read More Here]

NYX Rouge Cream Blush in Glow/Eclat

Sebenernya udah sering banget liat NYX cream blush di konternya pas kalo lagi ngemall. Cuma waktu itu masih belum tertarik. Masih lebih suka pakai blush yang bentuknya powder. Tapi yaaa…namanya juga perempuan, pasti ada donk rasa penasaran hihihi….Akhirnya nyoba beli deh. Dari hasil colak-colek tester saya memutuskan untuk beli yang shade Glow/Eclat. Sebenernya saya belinya udah agak lama tapi jarang buanget dipake. Jadi maapkan yah kalo kemasannya udah agak bulukan. Kelamaan [Read More Here]

Revlon Highlighting Palette in Rose Glow / Eclat Rose (020)

Biasanya untuk menyamarkan beberapa bagian bentuk wajah, shading adalah teknik yang paling umum digunakan. Sebaliknya kalau untuk menonjolkan wajah maka digunakanlah highlight. Bagian wajah yang sering ditonjolkan ketika menggunakan makeup adalah tulang pipi. Dengan mengaplikasikan highlight pada tulang pipi, bentuk wajah akan terlihat semakin tegas. Selain itu juga memberikan rona segar karena efek sparkling yang ditimbulkan. Salah satu highlighting product yang saya suka adalah Revlon [Read More Here]

ELF Blush in Twinkle Pink

Produk yang saya tulis kali ini adalah hasil belanja saya karena korban iklan ! ;p Biasa lah perempuan *saya ding maksudnya, brosing-brosing karena nganggur trus baca review sana-sini akhirnya jadi tertarik beli hohoho… Apa yang bikin saya termakan oleh rayuan produk ini ? Tak lain dan tak bukan adalah karena banyak yang bilang produk ini adalah dupe dari Nars Orgasm. Ah masa sih ?….  Cuma masalahnya sampai saat ini saya belum pernah nyoba si Nars Orgasm yang tersohor itu. Jadi [Read More Here]