Crane Adorable Humidifier Lily The Lady Bug

Seminggu setelah lebaran, untuk pertama kalinya sejak Rex lahir, dia terserang pilek. Hiks. Sepertinya kecapekan gara-gara saya ajak jalan-jalan terus waktu libur lebaran. Padahal sebelumnya kalau saya ajak bepergian dia asik-asik aja sih. Mungkin waktu itu dia lagi drop plus cuaca juga kurang enak. Faktor lingkungan biasanya memang jadi penyebab utama terserang pilek. Apalagi kalau …

Peralatan MPASI Rex

Yuhu moms kalau dilihat-lihat sekarang ini peralatan untuk mendukung MPASI banyak banget ya di pasaran. Mana bentuknya lucu-lucu pula. Tapi sebenernya kalau mau diperhatikan ternyata enggak semuanya kita butuhkan lho. Kalaupun dibeli paling-paling karena lapar mata kan. Ngaku deh. Saya juga gitu kok. Bihihik. Setelah 3 bulan Rex menjalani masa MPASI, saya jadi tahu mana …

Seminggu Pertama MPASI

Sejak beberapa minggu sebelum Rex masuk usia belajar makan saya sudah gugling tentang resep-resep MPASI berikut printilannya. Tentulah tujuannya agar proses belajar makan si bayi berlangsung dengan sukses, jadi kelak dia tidak akan pilih-pilih makanan (kayak emaknya). Gizi terpenuhi dengan seimbang pertumbuhan pun berjalan normal. Wohooo, tujuan yang mulia bukan ?. Makanya saya udah beli-beli …

Atopiclair Cream

Saya suka makan. Saya suka jajan. Saya suka ngemil. Saya suka wisata kuliner. Saya suka mantengin akun di medsos untuk mencari tempat makanan yang lagi heits. Iya, saya segitunya suka makan. Bahkan sampai pada taraf takut kelaparan. Saya harus sarapan meskipun itu pagi-pagi buta saat mengejar penerbangan pertama. Saya harus makan meskipun waktunya sebentar saat …