Perawatan Wajah

Elensilia CPP Propolis Ampoule

Selain venom bee, propolis adalah kandungan skincare favorit saya. Apalagi  di saat kulit sedang mengalami breakout atau lagi kering kerontang. Kalau mbak, jeng dan sis semua sedang mencari serum propolis dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau, maka produk dari Elensilia ini lah jawabannya. Cihuy…

Serum ini mengandung 82% ekstrak propolis yang diperoleh dari lebah madu. Memiliki manfaat untuk memperbaiki tekstur kulit serta menenangkan kulit. Resistem dan ekstrak berry-nya melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan.

Kandungan lainnya adalah glycosaminoglycan, yaitu molekul yang identik dengan kulit yang berperan dalam proses perbaikan kulit. Secara aktif memperbaiki sel-sel kulit rusak, mencerahkan dan mengencangkan kulit.

 

 

 

Btw ini adalah serum propolis dengan tekstur paling kental yang pernah saya coba. Kental cenderung pliket. Saking kentalnya sampai agak susah ngambilnya. Pipetnya mesti dipencet agak keras. Itupun kadang enggak langsung dapet, jadi harus mencet-mencet lagi. Entah memang karena teksturnya yang super kental atau saya yang kurang canggih pencet pipetnya. Hahaha.

Oya kalau dilihat produk ini ada titik-titik emasnya. Kelihatan kan ya di foto. Di kemasannya memang disebutkan kalau serum propolis ini mengandung emas. Emas punya beberapa manfaat yang bagus untuk kulit. Seperti menyamarkan garis halus/kerutan, menstimulasi pertumbuhan sel serta memperlambat proses menipisnya kolagen.

Siapa yang cocok mengunakan Elensilia CPP Propolis Ampoule ?

Semua jenis kulit cocok terutama kulit kering dan cenderung sensitif. Mulai umur 20-an sudah bisa pakai.

Serum ini amat sangat melembapkan dan menenangkan kulit. Berhubung teksturnya kental, setelah dioles perlu waktu agak lama agar terserap sempurna. Makanya biasanya setelah pakai serum ini saya pakai krim pelembap yang ringan dan gampang meresap supaya bisa ikut ‘mendorong’ serum masuk ke kulit.

Efek lainnya adalah bikin wajah terlihat glowing, meskipun glowingnya enggak se-wow merk Leegeehaam/Dr.Ceuracle. Kadarnya cukup lah buat yang enggak suka wajah jadi mengkilap banget.

Biasanya saya pakai serum ini di malam hari jadi besok paginya wajah terasa lembap banget. Bisa juga sih kalau mau dipakai di pagi hari juga. Cuma kalau saya kurang suka ya soalnya terlalu pliket jadi susah kalau mau pake makeup.

Harga Elensilia CPP Propolis Ampoule sekitar IDR 150 ribu-an untuk satu botol ampoule 15 ml.

Definitely worth to try product.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *