Perawatan Wajah

seaNtree Donkey Milk Water Drop Cream

Lama tak jumpaaaa…ahay. Kemana saya selama ini? Ngurus si bocah gyahaha. Maklum, sekarang Rex udah sekolah jadi mamah harus urusin makanan, bekal dan antar jemput juga. Nungguin pula di sekolahnya. Soalnya lama sekolahnya cuma 2 jam, nanggung amat gitu kalau bolak-balik.

Tapi jangan khawatir saya tetap aktif soal skincare kok. Makanya kali ini saya review produk baruuu. Baru saya coba maksudnya. Eh tapi kalau di gugel reviewnya masih jarang yak. Jadi semoga saja artikel ini cukup membantu kalau kalian penasaran dengan seaNtree Donkey Milk Water Drop Cream

 

 

Seperti biasa, saya paling males kalau harus berurusan dengan krim yang lengket. Ya kalau dipake pas malem sih gak papa, kan tidurnya ada AC. Lha kalau siang, saya kan aktivitasnya kadang harus kesana kemari. Makanya krim muka harus yang benar-benar nyaman.

Kayaknya saya udah sering bilang kalau saya agak susah move on dari Mizon Vita Lemon Calming Cream. Saking enaknya entah sudah berapa kali saya beli. Meskipun udah nyoba krim ini itu eh ujung-ujungnya balik lagi ke Mizon lemon. Makanya pas iseng nyobain seaNtree Donkey Milk Water Drop Cream saya cukup impressed. Eh, boleh juga nih.

Susunya keledai emang banyak manfaatnya. Kandungan kasein, laktosa dan mineral yang tinggi membuat susu keledai dapat memberikan kelembapan yang mumpuni pada kulit. Krim dari seaNtree ini juga dilengkapi dengan kandungan protein, selenium, vitamin A, vitamin B2, vitamin C dan vitamin E. Sehingga diklaim bahwa krim ini benar-benar menutrisi kulit.

Oh ya, btw tahu kah kalian kalau susu keledai itu produksinya enggak banyak. Dalam sehari keledai cuma mampu menghasilkan 0,5 sampai dengan 1 liter susu. Itupun dalam setahun cuma di bulan-bulan tertentu. Bandingkan deh dengan sapi, bisa sampai 30 Liter sehari dan sepanjang tahun. Makanya susu keledai bisa dibilang ‘cukup berharga’.

 

 

Krim ini warnanya putih dan agak transparan. Bukan yang putih pekat gitu. Baunya wangiii mirip sabun mandinya Rex hahaha. Jangan khawatir, aroma wanginya bukan dari pewangi sintetis kok, tapi dari ektrak bunga Calendula.

Tekstur krim ini smooth, terasa ‘rich’ tapi pas dipakai enggak berat di muka. Begitu dioles ke kulit langsung terserap tanpa sensasi pliket. Enak.

Apa efek dari seaNtree Donkey Milk Water Drop Cream di kulit saya ?

Karena temanya tentang memberikan kelembapan dan nutrisi ya efeknya jadi bikin kulit saya lembap dan halus. Kalau soal efek menaikkan tone kulit, saya enggak merasa ya. Btw krim ini cocok dipakai semua jenis kulit. Ringan tapi melembapkan.

Punya saya ini kemasannya yang 35 gram. Bahannya kayak semacam kaleng gitu, mirip kemasan pomade rambut. Wkwkwk. Untung gambarnya lucu jadi jatuhnya ‘cute’ lah. Kalau udah nyoba dan cocok dengan krim ini bisa beli yang kemasannya lebih besar, 200 gram.

Selamat mencoba.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *