Perawatan Wajah

Naruko Rose and Botanic HA Aqua Cubic Night Gelly Ex

Masker..masker..masker. Kayaknya saya jarang ya bahas soal masker. Kalopun ada palingan bahas sheetmask, jadi bisa dibilang ini adalah postingan perdana saya soal sleeping mask.

Yang bikin saya tertarik untuk mencoba produk ini adalah kemasannya yang berwarna shocking pink. Hihihi. Eye catching banget yak. Terus saya juga penasaran dengan brand Naruko ini. Sepertinya mulai naik daun dan cukup banyak peminatnya.

Kalau begitu yuk deh kita bahas.

 

 

Berikut ini adalah ingredientsnya ya. Silahkan dibaca baik-baik. Mungkin ada yang bikin alergi. Kalau iya ya sebaiknya jangan coba menggunakan produk ini. Btw tumben-tumbenan ya saya kasih peringatan gini. Hohoho. Buat jaga-jaga sih. Karena yang namanya skincare itu cocok-cocokkan. Okeh.

 

Purified Water (Aqua), Butylene Glycol, Niacinamide, Crambe Abyssinica Seed Oil, Dimethicone, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Sodium AcrylateSodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Triethanolamine, Panthenyl Ethyl Ether, Glycosyl Trehalose, Chlorphenesin, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Isostearyl Alcohol, Galactaorabinan, Ethylhexylglycerin, Cetyl Ethylhexanoate, Ascorbyl Glucoside, Kalanchoe Spathulata Extract*, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract*, Alpine Skullcap Flower/leaf/Stem Extract*, Peucedanum Ostruthium Leaf Extract*, Ginkgo Biloba Leaf Extract*, Artemisia Umbelliformis Extract*, Leontopodium Alpinum Extract*, Epilobium Fleischeri Extract*, Calendula Officinalis Flower Extract*, Chammomila Recutita Flower Extract*, Camelia Sinensis (GreenTea) Leaf Extract*, Tocopheryl Acetate, Essential Oil of Rosewood, Saccharide Isomerate, Phospholipids, Essential Oil of Petitgrain, Palmarosa, Iodopropynyl, Butylcarbamate, Snow Fungus Extract, Polyquartenium-51, Xylitylglucoside, Anhydroxyllitol, Ceramide 3, Xylitol, Retinyl Palmitate, Salix Alba (Willow) Bark Extract.

**Phytoferulin is an exclusively patented complex formulated with 11 different plant extracts. All products parabens persevative free

 

Sebagian besar kandungannya berupa bunga/tanaman yang memang memiliki manfaat besar untuk kesehatan kulit. Apalagi yang namanya bunga mawar ya. Entah sudah berapa macam produk di dunia ini yang menggunakan mawar sebagai bahan dasarnya.

Tapii…

Untuk beberapa produk yang berbahan mawar saya malah alergi loh. Setelah pakai sekitar 2 mingguan malah muncul breakout. Huhuhu. Makanya sebenernya saya agak maju mundur mau mencoba produk ini. Soalnya jelas-jelas tertulis mawar cyin di kemasannya.

Cuma..

Saya kan orangnya gampang penasaran ya. Plus rada enggak terima juga sih. Masak saya alergi sama mawar. Bunga yang fisik dan kandungannya bagus semua. Jadi akhirnya saya beli juga produk ini.

 

 

Dari segi kemasan selain warnanya yang gonjreng sebenernya tidak ada yang istimewa. Jar aja gitu kayak kemasan sleeping mask pada umumnya. Bahannya juga dari plastik. Simpel banget.

Untungnya aromanya enakkk. Bunga mawar tapi segar. Engga menyengat yang bikin eneg. Juga bukan bau mawar produk jadul yang mirip bau oma-oma gitu. *Ngerti kan maksud saya haha.

Teksturnya berupa gel ringan yang gampang meresap ke kulit. Cuma memang butuh waktu. Namanya juga sleeping mask. Meresapnya ya perlahan sambil menjaga kelembapan kulit. Tapi jangan khawatir meskipun enggak langsung meresap setelah dioleskan, produk ini enggak bikin pliket kok.

Produk ini bisa dipakai setiap malam. Dioleskan paling akhir dalam tahapan skincare. Terus setelah itu dipakai tidur. Enggak perlu dibilas. Bilasnya besok pagi saat cuci muka/mandi.

Apa efek dari produk ini ?

Sebelum bahas efeknya saya kasih tahu dulu. Setelah pemakaian hampir sekitar 3 minggu yang diwarnai dengan dag dig dug ternyata saya enggak alergi loh dengan produk ini meskipun kandunganya mawar. Senangnyaaa…

Terus yang bikin saya suka adalah efek kelembapannya yang membuat kulit jadi kenyal. Enak gitu lho kalau dipegang-pegang. Selain itu produk ini ada efek mencerahkan juga karena ada kandungan niacinamide. Saya nyadarnya karena beberapa spot hitam di wajah jadi agak memudar dikit. Dibantu dengan spot treatment juga sih tapi hasilnya lebih kelihatan.

Cuma memang yang jadi juaranya adalah kemampuan menjaga kadar air kulit itu tadi. Bikin kulit jadi lembaappp. Besok paginya bikin makeup lebih tahan lama.

Secara keseluruhan memang hasilnya bukan yang emejing banget sampe bikin melongo. Tapi produk ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai sebuah sleeping mask.  Menjaga kadar air, melembapkan dan mencerahkan kulit.

Harganya sekitar 250 ribuan untuk kemasan jar 15 gram. Bisa dibilang ini nice product yang worth to try.

Silahkan dicoba juga kalau tertarik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *