Milani Prep + Set + Go Transparent Face Powder

Yuhuu.., kalau kalian sedang mencari setting powder dengan harga terjangkau tapi kualitasnya yahud, maka Milani Prep+Set+Go Transparent Face Powder adalah jawabannya.

OMG, saya lagi suka banget sama produk ini. Hasilnya bagus dan cocok di saya. Itu penting banget buat kulit muka saya yang gampang breakout. Yuk ah saya jabarkan keunggulannya. Silahkan disimak sis…hohoho.

Sesuai namanya, produk ini punya tiga kegunaan yaitu Prep (Preparation), Set (Setting), dan Go.

 

 

Prep (Preparation)

Sebelum menggunakan makeup, aplikasikan powder ini ke kulit muka. Fungsinya seperti primer yang berguna untuk ‘menyiapkan’ kulit sebelum ditemploki bermacam-macam makeup. Produk ini mampu menyamarkan pori-pori yang besar dan garis halus di muka, sehingga makeup yang dihasilkan nantinya bisa terlihat lebih smooth.

Biasanya saya menggunakan powder brush untuk meratakan produk ini ke seluruh wajah. Tipis-tipis aja. Baru setelah itu saya mengaplikasikan foundation dan makeup lainnya. Oya meskipun bedak ini tadi sudah digunakan sebagai primer tapi tetap bisa juga digunakan sekaligus sebagai setting powder. Jadi penggunaannya dua kali, sebelum foundation dan sesudah foundation. Enggak bikin dandanan jadi terlalu tebal kok dan enggak terasa berat di muka. Kan bedaknya transparant.

 

Set (Setting)

Fungsi ini yang paling sering saya pakai. Saya tipe orang yang jarang pakai primer sebelum mengaplikasikan makeup. Setelah pelembap ya langsung foundation terus setting powder ini.

Hasilnya ?

Produk ini bikin muka jadi matte, enggak berminyak dan dandanan tahan lama. Meskipun saya berkeringat pun foundation saya enggak leleh.

Well, memang agak sedikittt berminyak di dekat hidung saya setelah 4-5 jam , tapi itupun rekor buat saya yang mukanya sangat berminyak di daerah T. Setting powder ini mampu menahannya selama itu. Kalau saya enggak pakai biasanya belum sampai 3 jam dah kileng-kileng.

Btw untuk penyuka makeup yang glowy ala-ala Korea berarti enggak cocok ya pakai setting powder ini. Soalnya tampilannya jadi bikin matte.

 

Go (Langsung cusss…)

Fungsi ini saya pakai kalau lagi super terburu-buru. Enggak punya banyak waktu buat dandan karena ditemplokkin bayik. Makanya setelah pakai pelembap saya cuma pakai bedak ini dilanjutkan dengan nggambar alis dan pakai lipstik. Langsung goooo…hahaha.

Apakah muka saya jadi kumal dan lecek? Oh..tentu tidak. Hahaha.

That’s why I loveee this setting powder.

 

Btw produk ini ada kelemahannya nggak ?

Ada lah.. Tidak ada yang sempurna di dunia ini. *Halah.

Bedak ini enggak dilengkapi spons atau brush ya jadi kita harus punya sendiri.

Kemasannya plastik dan sederhana banget. Hati-hati kalau jatuh.

Kalau cuma pakai bedak ini aja seperti yang saya jelaskan di fungsi ‘Go’, noda-noda hitam di muka enggak bisa tertutupi. Soalnya kan bedak ini transparant, tapi enggak masalah kok, kan bisa ditutupi dengan concealer.

Nah, gimana? Tertarik pakai produk ini? Kalau iya sana buru-buru hunting. Olshop mana yang jualnya paling murah. Plus terpercaya tentunya. Wkwkwk. Harganya sekitar IDR 150 ribu. IMO, this powder is super affordable product with good quality.

Sip.

 

 

 

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *