Perawatan Wajah

Primera Super Sprout Serum

Saya udah cerita ya di beberapa postingan sebelumnya kalau saya bermasalah dengan kulit sejak melahirkan. Makanya saya menambah koleksi skincare saya yang dan lebih fokus ke hidrasi kulit.

Btw, selain produk hydrating toner, produk yang selalu jadi incaran saya kalau beli skincare adalah serum. Buat saya serum itu semacam ‘main menu’ di skincare routine saya. Bahkan kalau saya lagi capek..pek..pek…dan malas…las…las untuk pakai krim ini itu, saya tetap mengoleskan serum di wajah. Teksturnya yang cenderung ringan dan kaya manfaat paling enggak tetap memberi nutrisi untuk kulit wajah. Sekalipun malas itu tadi. Tapi jangan ditiru yah malasnya saya. Kalau keseringan bisa bahaya. Hahaha.

Ada satu serum yang sebulan terakhir ini jadi favorit saya. Bahkan kalau habis nanti bisa dipastikan saya akan beli lagi. Namanya adalah Primera Super Sprout Serum yang merupakan serum anti aging dengan slogan Clearer, Firmer, Moister.

 

 

 

 

Ada tiga kandungan utama dalam serum ini yaitu : Black Rice, Black Soy dan Black Sesame.

Selain itu serum ini juga mengandung Phyto-Sproum yang memiliki manfaat sebagai berikut :

  • Melembapkan kulit
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Meningkatkan tekstur kulit sehingga lebih halus.
  • Mengembalikan elsatisitas kulit sehingga kulit tetap kencang.

 

Mengandung 100% bahan-bahan alami yang mampu diserap oleh kulit dengan lembut.

Tidak mengandung wewangian buatan, pewarna sintetis, kandungan hewani dan mineral oil.

Teruji oleh dermatologist.

 

 

 

 

Botolnya dilengkapi pump yang menjaga agar isinya tetap higienis. Selain itu bikin kita gampang untuk mengeluarkan isinya. Tinggal pencet aja udah beres. Enggak perlu repot tuang-tuang di kapas yang seringnya malah lebih banyak produk terserap di kapas. Sayang kan.

Tekstur isi produk ini berupa krim semi gel. Ringan, gampang diaplikasikan, enggak bleberan dan yang paling penting cepat diserap oleh kulit. Lengket? Enggak. Cuma memang agak sedikiitt pliket tapi pliket yang lembap gitu lho. Bukan pliket yang terasa berat di kulit trus muka jadi kelihatan kileng-kileng.

Aromanya? Kalau teman saya bilangnya mirip wedang. Baunya memamg herbal sih, tapi kalau menurut saya baunya lebih mirip beras kencur. Saya enggak masalah dengan baunya. Aroma beras kencur seger kan… Apalagi kalau es beras kencur. Wkwkwk.

Untuk kategori serum produk ini enakkkk. Benar-benar melembapkan. Bikin kulit muka jadi terasa lembut dan kenyal. Beberapa hari yang lalu pipi saya sempet kasar gara-gara kuas blush on yang enggak enak. Setelah pake serum ini sekitar dua mingguan trus pipi saya jadi enggak kasar lagi.

Kalau soal mencerahkan kulit enggak terlalu terlihat ya. Tapi untuk saya enggak masalah sih soalnya yang jadi favorit saya adalah hidrasinya yang yahud untuk sebuah serum.

Bagaimana dengan anti agingnya? Well, saya selalu bilang bahwa produk anti aging berupa krim atau serum hasilnya bukan mak bedunduk. Hari ini pake lalu dua atau tiga hari kemudian kulit langsung kencang ketarik. Produk anti aging hasilnya dinikmati nanti tapi merawatnya dari sekarang, jadi serum ini merupakan investasi kulit yang bagus.

Saya beli harganya KRW 38 ribu. Kalau di olshop-olshop dalam negeri sekitar 500-600 ribuan.

Buat pemilik kulit kering wajib coba serum ini. Untuk pemilik kulit berminyak pun enggak masalah. Toh serumnya enggak lengket-lengket. Worth to buy item. 😀

 

 

You may also like...

4 Comments

  1. Trims reviewnya. Produk antiaging seperti ini cocoknya dipakai saat mulai usia brp kah mbak?

    1. umur 20-an sudah bisa mbak 😀

  2. dee says:

    Hi, saya pernah pake dan sdh habis 1 botol dibeliin temen dari Korea, mau beli lg di Indo dmn? thx

    1. Halo, terima kasih sudah berkunjung. Waktu itu sy juga titip saudara beli di Korea. Kalau di dalam negeri saya kurang tahu. Maaf. Atau mungkin coba cari-cari di onlshop, di Instagram, siapa tahu ada yang jual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *