ISOI 1st Class Bulgarian Rose Blemish Care Serum Plus

Hihihi judulnya panjang bener. Tadinya mau saya tulis blemish care serum plus aja, tapi kayaknya kalau keterangan 1st class-nya saya tulis kok rasanya lebih menarik perhatian. Semacam bikin orang penasaran gitu. Nah, kalau sudah penasaran pasti bakal mampir dong ya ke blog saya. Pageviews saya jadi naik deh.

Ngahahaha.

*pengemis pageviews.

Eh tapi beneran kok, produk ini sesuai judulnya. Oke punya. Yuk mari dibaca ulasan saya.

Saya pernah tanya ke beberapa teman apa permasalahan kulit yang dialami. Kebanyakan jawaban dari mereka adalah pori-pori gede dan noda hitam. Memang sih ya, pori-pori menganga itu enggak asyik. Apalagi biasanya juga diikuti dengan kilang minyak yang produksinya berlebihan. Cuma kali ini saya enggak bahas soal pori-pori ya, saya mau bahas noda hitam.

Noda hitam di muka saya itu biasanya berupa bekas jerawat. Saya kalau jerawatan itu bekasnya susah bener hilangnya. Padahal saya udah kasih treatment dan enggak memencet jerawatnya. Tapi tetep aja kalau jerawatnya sembuh eh bekasnya masih nangkring. Siyal.

Saya sendiri heran kenapa bisa begitu. Makanya saya selalu tertarik dengan skincare dengan embel-embel memudarkan noda hitam.

Seperti produk yang saya bahas kali ini, yaitu ISOI Bulgarian Rose Blemish Care Serum Plus.

 

Kalian tahu bulgarian rose ?

Mawar !…

*Ya eeaaa lahhhh…

Maksud saya bentuk aslinya si mawar bulgaria.

Kayak gini nih…

 

Sumber

 

Cantikkk bener bunganya ya. Eh tapi dimana-mana yang namanya bunga mawar memang selalu memikat sih. Selain fisiknya yang indah, kandungan dari bunga mawar memang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. Makanya banyak dipakai di produk-produk kecantikan. Salah satunya ya produk dari Isoi ini.

Berikut adalah kandungan lengkap dari ISOI Bulgarian Rose Blemish Care Serum Plus

 

Ingredients

Water, Glycerin, Alcohol, Arbutin, Betaine, Trehalose, Salix Nigra (Willow) Bark Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Houttuynia Cordata Extract, Xanthan Gum, Castanea Crenata (Chestnut) Shell Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Centella Asiatica Extract, Allantoin, Panthenol, Rhus Semialata Gall Extract, Olea Europaea (Olive) Leaf Extract, Chrysanthemum Indicum Flower Extract, Sophora Japonica Bud Extract, Prunella Vulgaris Leaf Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract. 

 

Kalau dilihat keseluruhan kandungannya, produk ini mengandung bahan-bahan yang berperan sebagai anti bakteri (Centella Asiatica Extract), antioksidan (Salix Alba (Willow) Bark ExtractGlycyrrhiza Glabra/Licorice Root Extract), pencerah (Arbutin) dan alkohol.

Btw alkoholnya disebut rada-rada awal ya, biasanya karena kandungannya agak tinggi. Mungkin untuk membantu agar produk ini cepat diserap oleh kulit soalnya kan salah satu kandungannya adalah Rosa Damascena Flower Oil, jadi biar enggak terlalu lengket gitu deh kayaknya. CMIIW.

 

 

Apa klaim dari produk ini ?
  • Improves uneven skin tone, blemishes and pigmentation.
  • The natural vitamins from Bulgarian Rose Oil and arbutin are used as whitening agents and clear up red skin tone.
  • These natural vitamins also fill the sunken areas with moisture Natural anti-trouble ingredients including centella asiatica prevent clogged pores and quickly calm sensitive skin
  • 24 hour-lasting skin hydration.

 

Bagaimana hasilnya ?

  • Sesuai judulnya ‘blemish‘,  serum ini ditujukan untuk noda hitam/gelap yang ada di kulit. Bukan untuk mengobati jerawat aktif, tapi cukup membantu untuk menyembuhkan jerawat disamping penggunaan obat jerawat. Noda hitam di kulit saya adalah bekas jerawat. Saya membutuhkan waktu sekitar 6 minggu agar bekas jerawat benar-benar memudar.
  • Antioksidan dan anti bakteri yang terkandung dalam serum ini membantu menjaga kulit agar tidak mudah muncul jerawat. Makanya produk ini cocok bagi kalian yang kulitnya punya kecenderungan berjerawat (acne prone skin).
  • Teksturnya yang berupa gel ringan langsung terserap begitu serum ini dioleskan ke kulit. Menenangkan kulit tanpa ada rasa berminyak atau lengket-lengket.
  • Aromanya enak dan segar. Wangi bunga mawar gitu. Menurut saya enggak terlalu menyengat dan enggak bikin eneg.
  • Serum ini sendiri cukup melembapkan tapi menurut saya enggak sampai 24 jam. Apalagi kalau berada di ruangan ber-AC hampir seharian. Makanya jangan lupa untuk tetap pakai pelembap setelahnya. Kalau saya setelah pakai produk ini saya aplikasikan emulsion dan krim pelembap.
  • Kalau untuk mencerahkan wajah buat saya serum ini enggak terlalu terlihat wow ya. Tapi yang namanya perawatan wajah kalau dilakukan secara rutin memang bikin wajah jadi bersih. Otomatis jadi terlihat cerah juga kan.

 

Harga serum ini KRW 29.500 atau sekitar hampir IDR 400 ribu. Harga segitu saya dapatnya enggak cuma serum doang tapi ada beberapa sampel yang terdiri dari Bulgarian Rose Pore Tightening Tonic Essence dan Bulgarian Rose Blemish Care Cream Plus dalam bentuk botol-botol kecil dan sachet. Lumayan banyak lho sampelnya. Untung banget. Kalau di olshop-olshop Indonesia saya kurang tahu harganya sekitar berapa dan dapatnya apa aja.

Secara keseluruhan sejauh ini saya cukup suka dengan ISOI Bulgarian Rose Blemish Care Serum Plus. Silahkan kalau kalian mau mencoba juga. 😀

 

Harga KRW 29.500 dapetnya macem-macem

 

 

Comments

    1. Post
      Author
    1. Post
      Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *