Perawatan Wajah

Goodal Moisture Barrier Fresh Liquid

Perempuan itu (harus) multitasking, betul ?

Apalagi seorang ibu, ya kan ?

Kalau ibu baru? yang anaknya masih bayi? Wah malah harus superrr multitasking. Bayi kan enggak bisa ngomong ya, belum bisa melakukan sesuatu sendiri jadi ya si ibu lah yang mengurus semuanya. Waktu pasti tersita banyak. Malah enggak jarang diri sendiri nyaris enggak keurus. Duh jangan ya mommies, sesibuknya kita mengurus anak (plus suami) dan rumah tangga, diri sendiri juga penting untuk dirawat. Ingat, perawatan kulit itu investasi masa depan. Menua itu pasti, but let’s aging gracefully. Begitulah kira-kira. ūüėÄ

Salah satu cara merawat kulit muka dengan waktu yang terbatas adalah dengan menggunakan produk yang multifungsi.

Contohnya seperti Goodal Moisture Barrier Fresh Liquid.

Produk apakah ini?

Ini adalah produk yang mempunyai fungsi sebagai  First Essence РHydrating Toner РEssence

Sebenarnya produk ini punya dua varian yaitu original dan fresh liquid. Untuk versi fresh liquid seperti punya saya ini ditujukan ke kulit yang kombinasi-berminyak.

 

img20161129161350

 

 

moisturebarrierliquid_en

Bahan utama dari produk ini adalah tanaman Mistletoe yang diklaim mampu melembapkan kulit. Selain itu kelembapan juga diperoleh dari Seoraksan Mountain Water yang memiliki 16 tipe mineral. Bisa dilihat di gambar diatas ya untuk lebih lengkapnya.

 

img20161129161948

Tekstur produk ini encer (ya iyalah namanya juga liquid) dan berwarna agak putih. Aromanya enakkk. Wanginya semacam green tea campur bunga gitu dan tidak terlalu menyengat. Pas.

Cara mengaplikasikan produk ini kalau saya langsung aja dituang di tangan. Terus ditepuk-tepukkan ke seluruh muka. Produk ini beneran enak deh. Begitu dioleskan ke wajah langsung terserap seketika. Rasanya ringan banget tapi cukup melembapkan. Cocok untuk kulit kombinasi-berminyak. Kulit terhidrasi tanpa terlihat seperti kilang minyak.

Sebenernya setelah memakai produk ini bisa langsung dilanjutkan dengan mengoleskan krim. Cuma kalau saya sih pakai serum dulu, emulsion baru krim. Tergantung kebutuhan kulit masing-masing ya. Tiap orang enggak sama. Tapi kalau saya lagi keburu-buru biasanya langsung krim sih.

Harga produk ini sekitar IDR 300-350 ribuan. Biasalah, harga bervariasi tergantung olshopnya. Rajin-rajinlah hunting. HIHIHI.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *