The Body Shop Black Musk Fragrance Mist

Kayaknya udah lama banget saya enggak bikin review produk kecantikan. Produk-produk terakhir yang saya review malah skincare bayi. Sejak hamil emang saya jadi jarang beli-beli makeup atau skincare. Selain karena emang membatasi penggunaannya juga karena berbarengan dengan saya renovasi rumah. Saya lebih sering beli furnitur dan pernak-pernik buat ngisi rumah. HEHEHE.

Kangen juga sebenernya pengen nulis tentang produk kecantikan atau perawatan tubuh. Tapi jujur aja awalnya saya bingung mau nge-review apaan. Sampai tiba-tiba pas saya lagi beberes meja rias saya nemuin satu body mist yang masih baru. Masih terbungkus rapi di kantung belanjaannya yang terbuat dari kertas. Hiahhh ternyata saya pernah beli produk ini dan belum dipake sama sekali. HAHAHA. Produk yang saya maksud adalah The Body Shop Black Musk Fragrance Mist. 

Berhubung bener-bener masih baru akhirnya saya coba pake dulu semingguan. Trus baru bikin postingan ini.

20160726_132250_Richtone(HDR)

 

20160726_132539_Richtone(HDR)

Black Musk adalah varian terbaru dari seri musk The Body Shop (TBS) yang diluncurkan sekitar Oktober 2015. Varian musk sebelumnya adalah White Musk yang diluncurkan sekitar tahun 1981 dan varian Red Musk sekitar tahun 2014. Wih yang White Musk ternyata dah lama banget ya. Iya sih, dulu pas saya masih SMP saya pakai yang White Musk, dan saya masih cukup suka sama varian itu sampai sekarang. Makanya waktu ada seri terbaru dari musk-nya TBS saya jadi tertarik nyoba.

Bagaimana dengan aromanya ?

Berdasarkan hidung saya sih :

  • Manis tapi bukan manis yang centil.
  • Ada tambahan aroma yang sensual dari musk dan vanila.
  • Terus ada semacam aroma rempah atau kayu-kayuannya juga.

 

Kalau berdasarkan web-nya TBS sih aroma manisnya juga berasal dari buah Bambinella pear. Makanya meskipun kesannya ‘dark’ tapi Black Musk ini masih ada manis dan segernya.

Kayak apa sih buah pear Bambinella itu?

Ini nih :

local_08_temp-1313472083-4e49fe53-620x348

sumber

Kalau saya baca-baca di internet ternyata cukup banyak yang langsung suka begitu mencium aroma dari Black Musk ini. Mungkin karena ada manis-manisnya itu tadi kayaknya. Kalau untuk saya pribadi jenis aroma seperti ini not bad lah alias lumayan.

Oya, berhubung produk Black Musk yang saya punya ini judulnya adalah fragrance mist, tentu saja ketahahannya tidak selama yang varian Eau de Toilette (EDT) atau Eau de Parfume (EDP)-nya. Tapi meskipun judulnya fragrance mist ketahanannya lumayan juga kok. Sore sekitar jam 3 saya semprot di beberapa bagian tubuh, besoknya pas bangun pagi masih lumayan tercium.

Saya sengaja beli yang jenis body mist ini karena saya butuh wewangian ringan yang bisa saya semprot-semprot kalau habis mandi. Biar rasanya makin segerrr. Kalau kalian pengen yang aroma yang lebih awet bisa coba EDT atau EDP-nya.

Kalau yang kayak punya saya ini, The Body Shop Black Musk Fragrance Mist  harganya IDR 209 ribu. Bisa dibeli di semua konter TBS. Silahkan buat yang tertarik nyoba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *