Wangsa Jelita Almond Beauty Oil

Saya udah pernah menyebutkan produk ini di beberapa postingan sebelumnya, tapi baru kali akhirnya saya bahas khusus. Memang sengaja saya nunggu lumayan lama, sekitar 6 bulan soalnya saya bener-bener pengen lihat efeknya di kulit saya. Makin lama percobaannya, makin oke kan hasilnya. Kesimpulan saya bisa lebih valid bukan? *tsaahhh.

Nnggg…..nggak.

Bo’ong ding.

Emang sayanya aja yang kelupaan terus mau nulis postingan tentang beauty oil satu ini. HAHAHA. Gapapa lah ye, toh akhirnya postingan ini naik juga.

Saya adalah penyuka produk beauty oil. Produk yang pernah saya pakai adalah L’Occitane Supple Skin Oil dan Nuxe Multi Purpose Dry Oil. Kedua produk itu sama-sama enak dan memberikan kelembapan bagi tubuh maupun rambut. Kulit dan rambut terasa sehatnya. Cuma selayaknya manusia yang punya kelebihan dan kekurangan, kedua produk tersebut juga punya satu hal yang menurut saya enggak asyik, yaitu harganya !. Enggak murah ya jeng.

Nah makanya pas nemu beauty oil merk lokal di internet saya langsung tertarik. Saya liat kok reviewnya bagus-bagus dan harganya jelas jauh lebih murah dibanding dua merk yang sebelumnya saya pakai.

Nama produk yang saya coba ini adalah Wangsa Jelita Almond Beauty Oil.

 

20160627_083701_Richtone(HDR)

 

Wangsa Jelita kalau diartikan adalah ‘Dinasti Kecantikan’. Dinasti itu kan artinya keturunan raja-raja/penguasa atau sekelompok orang yang masih mempunyai satu ikatan keluarga. Jadi Wangsa Jelita kira-kira artinya komunitas cantik atau komunitas jelita yang turun temurun. Gitu mungkin ya. Wkwkwk. Ngasal ih.

Produk-produk dari wangsa jelita dipilih dari bahan yang berkualitas. Diklaim bahwa beauty oil yang super melembapkan ini dapat diaplikasikan ke beberapa bagian tubuh dengan berbagai macam cara. Selain itu juga diklaim  100% bebas dari bahan kimia yang berbahaya sehingga aman untuk seluruh keluarga.

 

20160627_083753_Richtone(HDR)

 

 

20160627_083829_Richtone(HDR)

 

 

20160627_083614_Richtone(HDR)

 

Kemasan produk ini terbuat dari plastik yang dilengkapi dengan spray, jadi gampang banget untuk ngeluarin produknya, tinggal semprot. Botolnya yang terbuat dari plastik bikin tampilannya agak kurang mewah sih menurut saya tapi enak kalau buat dibawa-bawa. Enggak berat dan enggak gampang pecah.

Tekstur dari oil-nya cukup ringan. Bisa dilihat kan di tangan saya, dia gampang mengalir. Selain itu wanginya juga enak.

Pengaplikasiannya bisa langsung dioleskan ke kulit atau seperti saya yang dicampur dengan Evian Water Spray untuk lebih mempercepat penyerapan.

Biasanya saya menggunakan menggunakan Wangsa Jelita Almond Beauty Oil ini untuk :

  • Pengganti body lotion, jadi saya oleskan di tangan dan kaki.
  • Pelembap rambut. Saya oleskan di ujung-ujung rambut. Buat yang rambutnya super kering bisa juga dioleskan mulai dari tengah rambut. Tipis-tipis aja dan merata.
  • Pelembap perut. Selama hamil saya tidak menggunakan krim anti stretch mark tapi saya menggantinya dengan almond oil. Sebenarnya Wangsa Jelita juga punya produk Olive Oil yang khusus untuk ibu hamil, tapi almond oil juga bisa kok digunakan untuk mencegah atau meminimalkan munculnya stretch mark.
  • Penghapus make up. Cuma saya jarang sih pakai produk ini buat mbersihin make up.

Mengingat kegunaannya yang cukup banyak serta manfaat almond yang bagus, enggak ada salahnya kalau kita mulai menggunakan beauty oil di ritual skincare sehari-hari.

Saya beli Wangsa Jelita Almond Beauty Oil di website-nya langsung (www.wangsajelita.com) seharga IDR 189.000 untuk kemasan yang 100 ml. Harga segitu affordable buanget untuk ukuran sebuah beauty oil. Merk lain termasuk dua merk yang pernah saya gunakan sebelumnya jauh lebih mahal. Padahal merk-merk itu dan Wangsa Jelita ini sama enaknya !. Saya suka. Produk lokal ini enggak kalah deh sama yang dari luar negeri sono.

Sip lah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *