Nude Stuffs Haul

Masih ngomongin soal kebiasaan baru seputar kehamilan. Jadi entah kenapa sejak hamil warna favorit saya jadi berubah. Sebelumnya saya suka warna hijau tapi selama kehamilan ini saya lebih sering membeli barang-barang berwarna nude.

Bawaan bayi mungkin? Entah lah.

Atau kebetulan aja pas beli ternyata koleksi yang bagus itu berwarna nude. Hmm…bisa jadi…bisa jadi.

Yang jelas mau hamil atau enggak hamil kebiasaan shopping barang-barang fesyen tetep jalan ya sis. Wkwkwk. Maunya sih shopping kebutuhan bayi tapi katanya kalau belum 7 bulan itu pamali. Ya udah deh yang dibeli masih barang-barang emaknya ajah.

Sebenernya postingan ini mau saya masukkan di monthly haul gitu tapi berhubung belinya beda bulan (selisih sebulanan lah), ya udah saya jadiin satu aja.

 

20160523_124126_Richtone(HDR)

Bag by Everbest

Everbest adalah merk tas favorit saya. Saya kenal merk ini sejak jaman saya SMP. Ternyata sampai sekarang brand ini masih ada. Selain harganya yang jauhhh lebih murah (dibanding tas merk kremes ituuhh :D) kualitas barang-barang dari brand ini bagus. Awet banget. Modelnya juga enggak ketinggalan jaman. Produknya macam-macam pula. Selain tas juga ada sepatu, sandal sampai ikat pinggang. Oya, brand ini juga menyediakan koleksi untuk cowok. Mr. Hubby pernah beli sepatu dari brand ini dan dia suka.

Harga barang-barang dari Everbest  sekitar IDR 1,3 juta-4 jutaan, tapi di counter-counternya mereka cukup sering ngadain promo lho. Yang paling untung sih kalau promonya buy 1 get 1 free. Jadi saya pernah tuh, dengan harga IDR 1,7 juta aja saya bisa dapet 1 tas dan 1 sepatu. Untung banget 😀 Tas yang ada di sebelah kiri di foto ini juga saya beli pas ada promo. Waktu itu enggak ada niat untuk beli tas sih, tapi pas lewat counternya kok pas lagi ada promo menarik. Ya udah deh akhirnya beli. Rejeki orang hamil kayaknya. HIHIHI.

 

20160523_123311_Richtone(HDR)

Shoes by Pierre Cardin

Sejak saya hamil saya mengurangi pemakaian high heels. Eh bukan mengurangi ding, sama sekali enggak pakai malah. Soalnya bikin kaki jadi cepet capek. Makanya saya lebih suka pakai sepatu teplek. Cuma sepatu teplek itu tetep ada bedanya ya kalau dipake. Meskipun sama-sama teplek, ada juga lho yang enggak enak dipake. Biasanya sih karena bagian bawah sepatu itu rada keras.

Nah, sepatu yang saya pilih ini bagian telapak kakinya kayak ada semacam bantalan gitu, jadi kalau dipake terasa empuk. Makanya terasa nyaman kalau dipake jalan dalam waktu agak lama. Enggak bikin telapak kaki terasa sakit.

Pertama kali nyoba sepatu ini saya langsung suka dan kebetulan warna nude dengan aksen gold-nya bagus. Ada warna lain sih, putih sama pink kalau enggak salah. Tapi mata saya udah terlanjut kecantol sama nude-nya,  makanya saya langsung beli. Harganya sekitar IDR 1,3 juta-an. Agak mahal sih ya. Cuma menurut saya harga segitu worth it banget untuk kualitas dan kenyamanan yang dimiliki oleh sepatu ini.

 

20160601_093122_Richtone(HDR)

 

Wallet and Watch by Guess.

Guess juga termasuk salah satu merk yang saya kenal sejak SMP, dan sampai sekarang saya masih suka beli. Memang sih beberapa model tasnya terlalu ‘teenager‘ menurut saya, tapi ada juga kok yang modelnya rada klasik. Cuma di postingan ini saya enggak bahas tasnya, tapi jam tangan sama dompet.

Kebetulan kapan hari memang lagi nyari jam tangan model kotak yang simpel. Lalu nemu lah saya sama jam tangan ini. Di kepala jamnya ada batu-batuan bling-bling yang mengelilingi framenya. Lalu rantainya yang berwarna yellow gold bikin tampilan jam ini jadi mewah dan klasik. Harganya sekitar IDR 2 juta-an berapa gitu, saya agak lupa. Tapi kayaknya sekarang lagi ada promo deh. Beberapa hari kemarin pas ke mall ada tulisan diskonnya.

Nah nude stuff  terakhir dan jadi favorit saya bulan ini adalah dompet Guess yang baru saya beli minggu lalu. Saya suka banget sama warna nude campuran goldnya. Tekstur bahan dari dompet ini agak kasar dan warnanya mengkilap gitu, apalagi kalau kena cahaya. Simpel tapi menarik untuk dilihat. Di counternya tersedia dua warna, gold sama silver. Kalau yang punya saya ini yang warna gold. Harganya IDR 800 ribu.

Oya, Btw punya koleksi barang-barang nude itu cukup menguntungkan lho. Soalnya gampang kalau mau di mix sama warna-warna lain. Selain itu biasanya warna nude bikin tampilan kulit kita jadi bersih.  Jadi enggak salah kan kalau kali ini saya suka sama nude. HEHEHE.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *