Perawatan Wajah

Tony Moly Banana Cream Foam Cleanser

Produk yang mau saya bahas kali ini adalah salah satu produk pembersih yang baru saya pakai sejak saya hamil. Tau sendiri lah ya penciuman ibu hamil itu rewel. Aroma dari Cosrx Good Morning Cleanser yang biasanya saya pakai ternyata bikin saya tambah mual. Lha wong pada dasarnya aroma si Good Morning itu juga udah enggak enak. Ketambahan hidung saya jadi sensitif pulak, jadi tambah yuck deh.

Makanya saya sengaja cari pembersih yang ada aroma buahnya biar ramah di penciuman. Lalu ketemu lah saya sama produk ini, Tony Moly Banana Cream Foam Cleanser.

sumber

Magic Food Banana Cream Foam Cleanser 3

20160511_072536

 

 

 

 

20160511_072629

 

Warna kemasannya gonjreng abis. Saya suka sih, warna kuningnya eye catching banget. Bentuknya berupa tube dengan tutup flip. Sama kayak sabun pembersih muka pada umumnya lah.

 

20160511_072832

 

20160511_073000

 

Selain mengandung 10.000 ppm ekstrak pisang, produk pembersih ini juga mengandung madu yang bertujuan untuk melembapkan kulit ketika mencuci muka.

Tekstur produknya waktu baru dikeluarkan berupa krim yang ada gelembung-gelembungnya. Cocok sih sama klaimnya, moist banana cream bubble. Jadi terasa lembut gitu kalau dipegang. Tapi begitu dikasih air dan digosok-gosok pake dua tangan krimnya jadi berbusa banyak.

Btw, tipe pembersih muka yang ada judulnya foam memang harus dibusakan dulu ya di tangan, setelah itu baru diaplikasikan ke muka. Kalau langsung ke muka biasanya ntar pas bilas takutnya ada sisa produk yang masih nempel di kulit. Malah bikin jadi kurang bersih kan.

Aromanya? Jelas pisang dong. Meskipun bukan aroma favorit, tapi jauh lebih mendingan deh dibanding pembersih saya yang biasanya, si Good Morning itu tadi. Di masa kehamilan seperti ini aroma memang lebih menang. Wkwkwk.

Oya, dalam skincare routine saya pembersih ini posisinya sebagai 2nd cleanser. Untuk 1st cleansernya saya tetap pakai cleansing oil.

Secara keseluruhan saya cukup suka dengan Tony Moly Banana Cream Foam Cleanser. Setelah cuci muka saya merasa kulit saya tetap lembap, enggak kering ketarik-tarik. Tapi entah ya kalau yang tipe kulitnya super kering. Soalnya kalau kulit yang kering abis emang harus hati-hati banget pake pembersih model busa. Takutnya malah bikin tambah kering. Cuma sekali lagi, yang namanya skincare emang cocok-cocokkan, jadi bijaklah dalam memilih produk. #ciee.

Udah ah, sekian dulu reviewnya. Pendek memang. HAHAH.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *