Bath and Bodycare Routine During Pregnancy

Beberapa waktu yang lalu saya sudah pernah posting tentang skincare selama kehamilan. Bisa dilihat di sini. Gara-gara itu ternyata cukup banyak juga yang nanya soal perawatan kulit selain kulit muka. Makanya saya bikin postingan ini. Biar jempol saya enggak keriting jawabin pesan yang masuk satu-satu. Siapa tau kalian tertarik juga pake produk yang akan saya sebutkan. …

Nude Stuffs Haul

Masih ngomongin soal kebiasaan baru seputar kehamilan. Jadi entah kenapa sejak hamil warna favorit saya jadi berubah. Sebelumnya saya suka warna hijau tapi selama kehamilan ini saya lebih sering membeli barang-barang berwarna nude. Bawaan bayi mungkin? Entah lah. Atau kebetulan aja pas beli ternyata koleksi yang bagus itu berwarna nude. Hmm…bisa jadi…bisa jadi. Yang jelas …

Random Facts About Me During Pregnancy

Ini judulnya aja yang sok enggres, isinya sih tetep Bahasa. Wkwkwk. Btw, postingan kali ini saya mau cerita soal kehamilan saya sekarang yang masuk usia 24 minggu. Katanya nih yaaa, perempuan hamil itu suka mendadak jadi aneh. Katanya sopo? ya katanya orang-orang yang udah lebih dulu hamil. Biasanya keanehan itu berhubungan sama makanan dan tingkah …

Pongdang Donkey Milk All in One Cream

  Salah satu hal yang bikin saya suka sama skincare Korea adalah bahan dasarnya unik-unik. Kayaknya para ahli di sono enggak pernah kehabisan ide untuk mengolah bahan dasar yang ‘wow’. Mulai dari ginseng langka, lendir siput sampai susu keledai. KELEDAI ya, bukan KEDELAI. Awas kebalik lohhh. Keledai yang kayak gini nih…. Sebenarnya pemanfaatan susu keledai dalam …