….and I’m Pregnant !

Mr. Hubby  : I want have kid(s).
Me              : (Finally I said) Ok !

So, it’s happening now. I’m pregnant !!  HAHAHAHA

Yup, finally I said ok. Kesannya saya dulu enggak pengen hamil ya. Hmmm bukan gitu juga sih. Sejak awal nikah emang Mr. Hubby pengennya langsung punya anak, tapi berhubung saya waktu itu masih nerusin kuliah jadi saya minta ditunda. Apalagi waktu itu saya lagi heboh-hebohnya ngerjain thesis. Saya kudu pontang-panting cari data plus harus lembur buat nganalisis. Jadi lah waktu itu dia oke-oke aja sama permintaan saya buat nunda hamil. Dia kasian kali ya liat saya stres bagi waktu. Untungnya kuliah saya pas 2 tahun selesai. Lulus dah !
Trus abis gitu langsung hamil ?
Enggak ! HEHEHESoalnya saya lagi seneng-senengnya kerja. Trus lagi sering-seringnya liburan ke LN berdua, jadi masih belum kepikiran buat hamil. Mr. Hubby waktu itu udah minta lagi sih untuk mulai program anak, tapi saya-nya masih lempeng aja. Enggak tau ya, kok kayaknya di pikiran saya waktu itu saya rada ‘takut’ untuk punya anak.

Saya masih pengen seneng-seneng dulu.
Masih pengen fokus ke diri sendiri.
Masih takut nanti bakal ‘terbebani’ gara-gara anak.

Hmmm…
Kalau dipikir-pikir saya rada egois yak plus cemen juga.
Padahal temen-temen sebaya saya yang udah punya anak juga buanyakk dan kehidupan mereka baik-baik saja.


Sebenernya saya dulu pernah hamil sih tapi kehamilannya bermasalah. Si calon janin enggak bisa berkembang. Akhirnya harus dikeluarkan lewat operasi besar. Duh, gara-gara itu saya jadi makin jiper buat punya anak. Akibatnya setelah itu saya kembali ke mode lempeng deh. Engga terlalu mikirin soal anak.

Cumaaa..
Akhirnyaa saya pengen juga hamil. Bosen juga sendirian terus, pengen ada yang digemes-gemesin. Digendong kemana-mana. Di dorong di stroller kalau pas lagi jalan ke mall. Apalagi kalau liat olshop perlengkapan bayi ya. Aiihh barang-barang bayi jaman sekarang lucuk-lucuk abis. Rasanya gatel  gitu pengen beli, tapi mana mungkin saya beli kalau enggak punya bayi. Jadi yuk ah mari hamil saja. HAHAHA. Alasan yang cemen *iya saya kan sudah bilang tadi, saya ini orangnya cemen :p

Eh tapi selain itu  saya juga mikirin umur suami sih. Beliau tinggal beberapa tahun lagi udah 40. Enggak asik dong kalau harus nunda lagi. Makanya begitu dia ngomong (entah untuk keberapa kalinya) kalau pengen punya anak, saya semangat iya-in. Dengan sepenuh hati tanpa ragu-ragu. *tsaaahh

 

Hasil USG beberapa minggu lalu
Karena saya semangat dan Tuhan juga melihat kesungguhan saya, akhirnya muncul deh tuh si adik di perut saya. Ahaayyy. Adik yang banyak polah, yang kalau di USG tangan dan kakinya nendang melulu plus badannya muter sana-sini. Mr. Hubby sampe melongo gara-gara takjub. Pas pulang, di mobil dia bilang :Mr. Hubby : Kok itu janinnya nendang sama mukul gitu ya geraknya.
Me               : Hmmm..
Mr Hubby  : Apa gara-gara selama ini aku hobi nonton UFC ? (acara fighting gitu deh)
Me               : Ya emang janin usia segitu hobinya nendang sama mukul. Normal kaleee
Mr. Hubby  : ooohh..

Besok malamnya …

Mr. Hubby  : Gak sabar pengen dia segera besar (sambil elus-elus perut saya)
Me                : He eh
Mr. Hubby   : Ntar kalau dia sudah lahir kita nambah anak ya
Me               : &^$%#@!%)*!!

*woiii ini belum lahir udah maen nambah aja -__-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *