Scinic Iceland Water All in One Ampoule

Hellaawww I’m backkkkk. Miss me ??
*krik krik krik
Maap saya emang kebanyakan gaya. Lagian siapa lah saya ini pake dirindukan segala. NGAHAHA.
Btw, buat yang sering nanyain kenapa kok saya jarang posting lagi saya bener-bener sori banget yak. Dua bulan ini badan saya enggak bisa diajak kompromi. Mabok benerrr. Bawaanya lesu, mual trus capek. Jadinya lebih sering merem daripada melek. Biasa lah miss preggie yang newbie. Belum bisa nyari celah buat ngakalin badan yg error. (Ntar saya bikin postingan khusus soal saya yg lagi preggie, okeh).
Buat yang kemarin-kemarin pada nawarin sponsorship maupun partnership saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya belum sempat membalas email-email yang masuk. Daripada terlanjur saya iya-in eh ternyata sayanya tepar dan enggak bisa nge-review, bisa berabe dah.
Untungnya hari ini ndilalah kok badan saya agak enakan. Tumben banget sampai sekarang nih perut belum bergejolak. Kepala juga belum kliyengan. Makanya, langsung deh saya cabut buat  jepret sana-sini. Soalnya review-an produk pada numpuk mak’eeeeee.
Yuk langsung aja. Kali ini produk yang mau saya bahas adalah Scinic Iceland Water All in One Ampoule.
20160224_100346
Pertama kali tertarik sama produk ini karena warnanya biru muda, ada tulisan Iceland trus tekstur gelnya ada gelembung-gelembung. Beuhhh segerrrr banget dilihatnya. Kayaknya adem gitu. Makanya saya beli. HAHAHA

Sebenernya apa sih manfaat produk ini ?

20160224_100426

Tulisan di kemasannya memang all in one ampoule. Semacam toner + essence + emulsion jadi satu. Mungkin dibuat biar praktis, jadi bisa skip beberapa step skincare, tapi kalau saya pribadi lebih suka pake ini sebagai emulsion. Jadi sebelumnya saya tetep pakai toner, pre-serum dan serum. Baru setelah itu pakai produk ini abis gitu ditumpuk sama krim wajah. Cuma untuk eksperimen tentang khasiat produk ini, saya pakainya secara individual tanpa produk lain selama beberapa minggu.

Kalau dilihat dari kandungannya seperti : glacier water, sweet almond oil, macadamia seed oil, sunflower seed oil dan masih banyak lagi, produk ini punya manfaat untuk kesehatan kulit. (Eh Glacier Water itu water yang berasal dari kutub-kutub itu kan ya. Yang dinginnya brrrrr…makanya icon di kemasannya beruang kutub ).

Lalu apa yg saya rasakan dari produk ini ?
  • Wanginya cukup enak, seinget saya mirip-mirip wangi parfum dari suatu merk tapi enggak menyengat. Kadang kita butuh juga kan produk yg aromanya menenangkan.
  • Teksturnya berupa gel yang ringan dan gampang meresap ke kulit, jadi tidak meninggalkan rasa berminyak. Kulit terasa lembap dan ‘tenang’. Kayak ada sensasi adem gitu deh tapi bukan adem ala-ala alkohol. Saya selalu suka sama produk untuk wajah yang berupa gel soalnya rasanya ringan.
  • Setelah 3 minggu-an pakai ini kulit saya jadi terasa lebih lembap, kenyal trus lumayan jadi cerah. *Rata-rata produk skincare dari Korea emang mengandung niacinamide (vit.B3) untuk mencerahkan kulit.
  • Produk ini berguna banget kalau saya lagi keburu-buru jadi saya tinggal pakai hydrating tonerscinic iceland water, sunscreen trus baru makeup. Cuma kalau malam hari produk ini saya masukkan di step emulsion.
  • Lalu harganya? Sekitar IDR 350-400 ribuan. Biasanya sih PO di olshop-olshop. Jarang banget yang ready stock. Harganya memang agak mahal tapi kemasannya cukup besar kok, isinya banyaakkk. Colek sedikit sudah cukup untuk seluruh wajah. Ini aja saya pakai berdua sama Mr. Hubby enggak abis-abis.

Oya, scininc iceland  kemasannya itu bukan dari kaca ya, tapi plastik. Dulu awalnya saya kira dari kaca eh ternyata plastik, soalnya kalau kaca agak bikin was-was ya. Selain berat juga gampang pecah.

Oke, sekian dulu review kali ini. Dadahhh….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *