Mizon Vita Lemon Calming Cream

Akhir-akhir ini kayaknya saya lebih sering posting soal produk-produk skincare deh dibanding makeup atau kuliner. Iya sih, soalnya emang setahun belakangan saya lagi getol nyobain produk-produk untuk kulit muka. Biasa lah yaa faktor umur, harus makin rajin merawat kulit muka. Bahahaha *kebanyakan gaya

Sebenernya menemukan produk skincare yang cocok itu enggak terlalu sulit, cuma memang harus telaten dan jeli untuk mengetahui kondisi kulit kita sendiri. Setelah paham sama kondisi kulit kita, baru deh abis gitu nyari produk yang sesuai.Tapi harus diakui memang, bahwa perjalanan ke barat untuk mencari kitab suci dalam menemukan skincare yang cocok itu gampang-gampang susah. Kadang harus melewati masa galau tingkat tinggi dan disertai cucuran air mata. Galau antara pengen nyobain ini itu tapi kalau lihat isi dompet yang cekak rasanya kayak  mau nangis ahahaha.

Tapiiii itu semua akan ‘terbayar’ begitu kita ketemu sama produk yang cocok !
Ya ampuun rasanya kayak nemu harta karun 😀
Beneran deh. Bakalan cintaaa sama produknya. Hohoho.

Kayak produk yang saya bahas kali ini nih. Saking sukanya sampe begitu jar pertama abis saya langsung beli lagi. Ini sudah jar kedua yang saya pakai. Namanya Mizon Vita Lemon Calming Cream.

 

 

Jujur aja, dulu waktu pertama kali tertarik produk ini ya gara-gara warnanya yang kuning ngejreeng, soalnya kelihatan segerrr banget. Kayak kalau kita lagi haus banget terus nemu segelas es lemon. Trus tulisan di produknya itu lho : Calming Cream, Skin Tightening,  Moisturizing Glow Skin. Eh buseettt beneran bikin ngiler deh.

Disebutkan di beberapa sumber, produk ini memiliki manfaat sebagai berikut :

  • Lemon calming cream that refreshes and revitalize skin.
  • Giving vitality and refreshes tired skin and also help with overalls skin-care.
  •  France originated sparkling water with plentiful minerals help purify skin.
  • Lemon content help skin moisturized and smooth as cream being instantly penetrated into skin.
spatula

 

 

Produk ini dilengkapi oleh sebuah spatula yang berfungsi untuk mencolek krimnya, jadi kebersihan isi produknya lebih terjaga. Tapiii jujur aja nih ya, saya lebih sering mengambil krim ini pake tangan, dicolek pake jari gitu. Yahh saya ini kan orangnya malesan, mana telaten pake spatula begitu ahahaha. *jangan ditiru yak :p
Yang paling bikin saya suka sama krim ini adalah teksturnya. Sebenernya lebih condong ke arah gel sih teksturnya bukan creamy. Mirip kayak agar-agar/jelly tapi enggak kenyal. Mungkin karena teksturnya yang ringan itulah produk ini gampang diserap sama kulit. Enggak meninggalkan rasa berminyak. Saya mengaplikasikan krim ini pada pagi dan malam hari sebagai step terakhir dari skincare routine saya.

Saya enggak ada masalah mengaplikasikan krim ini di pagi hari karena begitu terserap oleh kulit saya bisa langsung mengaplikasikan makeup.

Aroma produk ini enak deh, wangi lemon segar. Hmm agak mirip-mirip sama aroma tablet vitamin C yang kalo dimasukkan ke gelas berisi air dia langsung ceshhhhhh itu lhoo.
Saya merasakan semua manfaat dari krim ini sesuai klaimnya, kecuali yang tightening. Cuma mungkin karena produk ini menjaga kelembapan kulit, jadi efeknya bikin kulit kita terlihat sehat dan kencang.

Produk ini bisa dibeli di beberapa olshop dengan harga sekitar IDR 200-250 ribu, tergantung olshop yang jual. Worth to buy item nih 😀

Comments

    1. Post
      Author
        1. Rxyzcha

          krim ini termasuk ringan dan mudah meresap, jadi enggak bikin lengket-lengket di wajah. Kulitku juga berminyak di beberapa area dan sejauh ini cocok-cocok aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *