Perawatan Wajah

Clinique All About Eyes

Mata…
Mata-mata…
Mata-mata saya…

Dulu jaman saya masih kurus sekolah ataupun kuliah saya enggak terlalu peduli sama yang namanya perawatan mata. Mungkin karena masih muda jadi penampilan mata saya masih oke-oke aja.
Pada dasarnya mata saya itu kantungnya gede dari sononya. Sepertinya genetik sih soalnya ibu saya juga begitu. Hanya saja sekarang-sekarang ini kalau diperhatikan kantung mata saya kok jadi semakin terlihat jelas. Selain itu lingkaran hitam di bawah mata saya juga lebih gampang muncul. Kalau kurang tidur sedikit aja dijamin deh mata si panda pindah ke saya. Gengges banget !!.  Oke lah memang ada concealer untuk menyamarkan tapi tentunya akan lebih membantu kalau perawatan matanya juga diperhatikan. Caranya ya dengan rajin-rajin mengaplikasikan krim mata.
Selama ini saya pakai Kiehl’s Poweful Wrinkle Reducing Eye Cream (Review di sini). Tapi sayangnya hasilnya enggak terlalu signifikan di saya. Makanya saya coba ganti ke merk lain. Ada beberapa merk yang saya incer dan kali ini saya tertarik untuk nyoba Clinique All About Eyes.

Dari judulnya di kemasan bisa dilihat kalau klaim dari produk ini adalah untuk mengurangi lingkaran mata dan kantung mata. Kemasanya berbentuk pot kecil yang bening dan bernuansa peach. Mirip es blewah, segerr :p  Tutupnya berwarna silver dan mengkilap. Bagus sih cuma tutup macam gitu susah buat difoto soalnya memantulkan cahaya. Jadi foto-foto di postingan kali ini bentuknya yaaaa kayak gitu deh (dasarnya saya juga enggak canggih moto ding).

 

Krimnya sendiri berwarna krem yang cenderung kuning, cuma saya kurang suka sama baunya. Di hidung saya mirip sama aroma tinner 😡  tapi ya enggak tajem juga sih. Masih bisa ditoleransi lah.
Meskipun saya kurang nyaman sama aromanya tapi saya suka banget sama teksturnya. Teksturnya cukup ringan dan cukup terserap cepat di kulit tanpa meninggalkan kesan greasy. Soal tekstur ini jadi hal yang penting buat saya soalnya area mata saya cenderung berminyak dan gampang keringetan. Iya, saya itu kalau keringetan, keringetnya juga muncul di sekitar area bawah mata saya. Enggak banget!. Makanya saya seneng kalau ternyata tekstur dari Clinique All About Eyes itu ringan tapi cukup melembapkan.
Kalau dari sisi performa sih belum kelihatan ya soalnya saya baru pakai sekitar tiga hari. Nanti setelah beberapa minggu akan saya update perkembangannya. Oya harga Clinique All About Eyes sekitar IDR 400-500 ribu-an untuk netto 15ml. Bisa dibeli di konter-konter Clinique. Kalau mau nyoba bisa juga beli kemasan kecilnya dulu, sekitar 5ml-7ml. Banyak kok onlen shop yang jual dan harganya lebih murah 😀

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *