NYX Love in Paris Eyeshadow Palette : Pardon My French

Saya kagum deh sama para beauty blogger yang rajin ngeposting review-review kosmetik. Apalagi kalau produknya berupa eyeshadow palette. Soalnya kan warnanya cukup banyak ya buat dibahas. Saya aja mau bikin postingan ini butuh waktu lumayan lama. Padahal warna di palettenya enggak banyak-banyak amat. *Eh saya kan bukan beauty blogger ya, cuma tim hore 😀

Eniwei, emang apa sih yang bikin lama untuk ngeposting suatu review? Ya apalagi kalau bukan proses motoin barang. Kan harus diperhatikan tuh posisi produknya supaya bagus dilihat. Sering juga produknya harus difoto dari segala macam sisi supaya makin jelas. Abis gitu nge-swatch warna satu-satu, trus diedit dikit buat ngasih keterangan ini itu. Trus bikin contoh look, trus difoto lagi hasil contoh looknya, trus abis itu baru bikin kata-kata untuk review. Dari semua proses menurut saya yang paling ribet ya proses jepret-menjepret tadi. Yaahhh meskipun hasil jepretan saya juga gitu-gitu aja sih. Engga bagus-bagus amat. Hahaha..maap ya kakakkkk 😀 Yang penting produknya enak dilihat lah yaa.

Berdasarkan ribetnya bikin suatu postingan, makanya saya sering ikutan bete kalau ada blog orang yang artikelnya dicolong. Main copas seenaknya tanpa nyebutin sumbernya. Lebih parah lagi kalau sekalian blognya di-hack. Orang yang nyolong blog itu menurut saya rendahan!. Enggak bermoral. Engga ngerti dan engga menghargai suatu proses. Situ bisa enggak bikin blog sendiri yang oke? Main nyolong aja. *ups malah curhat. Ah sudahlah, malah ngelantur kesana kemari. Mari-mari kita lihat bersama produk yang mau saya bahas kali ini. Jadi ceritanya saya lagi nyari eyeshadow palette dengan nuansa warna nude. Saya punya sih Urban Decay yang Naked 2 tapi kan kemasannya gede bok. Sering males bawanya kalo pas travelling. Makanya saya nyari yang rada kecil.

NYX adalah merk favorit saya dengan kategori affordable price. Saya enggak bilang murah atau mahal ya soalnya relatif. Saya lebih suka kata affordable untuk menggambarkan produk yang memiliki harga cukup terjangkau dengan kualitas yang bagus.  NYX Eyeshadow Palette seri Love in Paris punya 12 pilihan warna. Saya milih yang LIP 07 : Pardon My French.

Pilihan Warna
NYX Love in Paris Eyeshadow Palette
sumber
NYX Love in Paris Eyeshadow Palette (LIP 07: Pardon My French)

Kemasan produk ini berupa plastik yang cukup kokoh, tapi kalau dibanting membabi buta ya bakal pecah juga sihCuma sayangnya enggak dilengkapi kaca. Eyeshadow palette ini punya 9 warna yang didominasi nuansa nude macam peach, krem, gold, coklat. Meskipun nyempil 2 warna dengan nuansa hijau, tapi hijaunya itu soft engga ngejreng. 

NYX Love in Paris Eyeshadow Palette (LIP 07: Pardon My French)

NYX Love in Paris Eyeshadow Palette (LIP 07: Pardon My French) – Swatch

Warna-warnanya bisa dilihat ya swatch-nya di lengan saya. Warnanya cukup pigmented dan dilengkapi dengan shimmer. Eh kecuali yang nomer 2, warnanya engga terlalu keluar. Tapi emang kalo warna krem gitu ya jatuhnya engga bisa ngejreng. Biasanya saya pake buat ditaruh di sudut-sudut mata atau di dekat tulang alis. 
Tekstur dari eyeshadow ini enggak nyerbuk jadi kalau dioleskan ke mata enggak perlu khawatir beterbangan kesana kemari. Supaya eyeshadownya lebih nempel dan warnanya lebih keluar, jangan lupa oleskan dulu eye primer atau eyeshadow base di kelopak mata ya. Atau bisa juga pake concealer.  Kalau enggak pake base jatuhnya bakal cenderung sheer

Untuk mengoleskan eyeshadow ini saya lebih suka pake kuas, enggak pake aplikator bawaannya. Soalnya apliakator kayak gitu agak susah untuk nge-blend warna. Soal ketahahan, eyeshadow ini awet di saya yang kelopak matanya cenderung oily. Pagi jam 9 dioleskan, malamnya sekitar jam 8 warnanya masih nangkring dengan cantik. Untuk harga sekitar IDR 150 ribu – 170 ribu saya puas sih dengan eyeshadow palette ini. 
Berikut adalah 2 contoh pengaplikasian eyeshadow ala saya. Masing-masing saya pakai 4 warna dan 3 warna. Engga ada aturan soal banyaknya warna yang dipakai jadi ya suka-suka kita ajah. Kalau mau simpel ya tinggal make 1 atau 2 warna. Kalau mau heboh ya bisa juga tuh 9 warnanya dipake semua. Sesuai kreasi masing-masing dah. ^^

Please ignore my messy eyebrows. Belum dirapihin :p 

Please ignore my messy eyebrows. Belum dirapihin :p 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *