Neutrogena Deep Cleen Hydrating Bamboo Gel Cleanser

Secapek-capeknya, semalas-malasnya, kalau udah menyangkut urusan kulit wajah saya enggak mau main-main. Tiap hari wajah saya ini kena makeup, jadi rutinitas membersihkan muka adalah hal yang wajib buat saya. Meskipun saya sudah membersihkan wajah dengan menggunakan milk cleanser atau makeup remover, biasanya selalu saya akhiri dengan mencuci muka menggunakan sabun wajah. Kalo enggak diakhiri pake sabun wajah, saya kok ngerasanya kurang seger gitu ya.

Nah soal sabun wajah, saya ini termasuk orang yang sukak banget nyoba-nyoba. Tiap ada produk baru yang menarik hati pasti saya tertarik. Apalagi kalau klaim dari si produk itu cukup meyakinkan, saya gampang dah untuk tergoda 😀  Kayak produk yang akan saya review kali ini, tulisan di kemasannya menggiurkan banget, hydrating gel cleanser. Saya udah membayangkan wajah saya bakalan bersih dan lembap tiap habis cuci muka. 🙂

 

Ada segelnya.

 

Selain embel-embel hydrating tadi, faktor lain yang bikin saya tertarik sama Neutrogena Deep Cleen Hydrating Bamboo Gel Cleanser adalah kemasannya yang berwarna hijau. Seger banget gitu  dilihatnya, ya nggak sih. Btw, kalau bahas yang hijau-hijau saya jadi inget sama es pisang ijo. Semangkuk es pisang ijo dilengkapi sama bubur sum-sum, mutiara, es serut dan dituangi sirup merah. Slurrrppp segerrr. 😀  *Oke, lupakan. Kembali saja ke masalah sabun wajah
Selain warnanya yang hijau gel cleanser ini dilengkapi tutup berupa flip. Kebanyakan sabun wajah model tube begini emang tutupnya flip yah. Yang bikin saya suka sama kemasan Neutrogena ini adalah segelnya. Jadi kalau pas masih baru produk ini bener-bener higienis karena tertutup rapat. Engga kayak sabun wajah model tube yang banyak dijual di pasaran. Kalau tutup flipnya dibuka ya langsung keliatan bolongannya gitu. Biasanya kalo di supermarket sabun wajah itu suka dibuka tutup kan sama pengunjung, trus dicium-cium aromanya (saya juga dink). Nah kalau engga ada segelnya kan kotoran atau debu gampang masuk, iyaa kan. *Iyain aja lah.

Di belakang kemasannya ada klaim dari produk ini, yaitu :

A gel cleanser with effective cleansing foam that cleans deep down into pores and helps reveal softer and suppler skin.




Effectively removes 99% of oil, dirt and impurities.
Contains bamboo extract that helps maintain water in the skin.
Dermatologist-tested
Oil free
Alcohol free
Non-comedogenic

 

Judulnya produk ini adalah gel cleanser, tapi menurut saya teksturnya lebih cair ya. Bukan gel yang model padat gitu. Tuh lihat di tangan saya gel nya gampang mengalir kan. Aromanya enakkkk kalau menurut saya. Bau-bau citrus gitu, seger banget. Cara pakainya ya biasa aja, tinggal dibasahi pake air trus digosok-gosokkan ke wajah. Busanya banyak deh. Sebagai orang kolot yang masih berpendapat bahwa sabun wajah itu harus berbusa,  ya saya suka sama produk ini.
Efek setelah membersihkan muka pakai produk ini engga terlalu gimana-gimana ya di saya. Bukan yang lembap banget gitu di muka. Hanya saja emang gel cleanser ini engga bikin kulit muka terasa kering ketarik-tarik. Yaah…mungkin kelembapannya cukupan lah. Kulit muka saya juga enggak mengalami breakout atau bruntusan waktu pakai ini. So far, untuk pemakaian harian Si Neutrogena ini oke lah. Bikin kulit terasa bersih dan segar.
Oya berhubung engga ada toko yang jual ini saya belinya onlen, harganya IDR 75 ribu. Trus besok-besok beli produk ini lagi gak? Hmm, mengingat efeknya yang biasa saja di saya, padahal harganya lumayan, kayaknya saya mau nyoba produk lain deh. Yang lebih murah atau yang lebih mahal sekalian tapi nendang gitu. Enaknya apa ya ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *