Girlactik Matte Lip Paint in Allure

 

Liquid lipstick yang hasil akhirnya matte masih menjadi favorit saya di pertengahan tahun ini. Meksipun pemakaian lipstik matte itu cukup tricky tapi saya tetep syukaaa sama lipstik matte. Makanya saya sering berburu brand-brand yang lagi in. Tiap ada produk baru tuh bawaannya pengen nyobain. Cuma sayangnya  banyak brand luar yang belum masuk ke Indonesia jadi engga ada konter yang bisa didatangi buat nyobain testernya. Kalau mau nyoba ya harus sekalian beli itupun secara onlen. Dan pastinya harganya akan lebih mahal soalnya termasuk barang impor. Udah gitu kurs mata uang kita payah 🙁  Tapi mau gimana lagi kalau diri ini sudah penasaran hayuk aja deh dibeli lipstiknya hahahayy. Nah…, kali ini saya lagi jatuh cinta berat sama Girlactik Matte Lip Paint.  Girlactik matte lip paint punya beberapa shades yaitu Allure, Demure, Starlet, Iconic dan Flirtatious. Saya tertarik nyoba yang shade Allure.

 

 

Outdoor Lighting
Apilkatornya sama seperti liquid lipstick pada umumnya. Ujungnya juga cukup pointy sehingga memudahkan kita saat mengoles ke sudut-sudut bibir. Kalau di swatch di tangan shade Allure ini campuran dari pinky mauve dan ada hint brown nya. Tapi kalau di bibir saya jatuhnya agak banyak pinknya. Memang sih ya hasil akhir sebuah lipstik itu berbeda-beda pada tiap orang. Warna bibir asli seseorang kadang berpengaruh pada warna lipstik yang dioleskan. Bibir saya aslinya agak kemerahan makanya kalau di saya lipstik ini sedikit lebih ke pink.

Yang saya suka dari Girlactik Matte Lip Paint adalah :
 

Formulanya ringan dan engga terasa kering di bibir. Bahkan rasanya hampir kayak engga pake lipstik.

Coveragenya bagus sehinga menutup bibir dengan sempurna secara keseluruhan.
Warnanya pigmented. Engga perlu banyak-banyak layer saat mengoles warnanya udah keluar.
Engga gampang transfer. Ini yang paling saya suka. Soalnya saya suka jijay kalau ada bekas lipstik di gelas atau sedotan. Engga asik ah kelihatannya.
Tahan lama. Saya pakai pagi hari sekitar jam 7 masih bertahan sampai jam 5 sore. Padahal saya makan, minum dan ngemil.

Sejauh iniGirlactik Matte Lip Paint adalah liquid lipstick favorit saya. Puas banget sama lipstik ini dibanding dengan liquid lipstick yang pernah saya coba. Harganya sekitar IDR 310-380 ribu, tergantung olshop mana yang jual. Agak mahal sih yak tapi lipstik ini worth to have kok. ^^
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *