LA Girl Matte Flat Finish Pigmented Gloss in Fantasy

Tiap buka-buka olshop kosmetik di instagram, saya seriiinggg banget nemuin lipstik ini. Kayaknya nih lipstik lagi jadi koleksi baru para olshop. Saya tentu jadi penasaran dong. Makanya saya gugling kesana kemari, eh ternyata shadenya banyak juga ya, ada 16 shades
sumber

Aihh banyak amit shadenya, bikin saya jadi penasaran deh buat nyoba. Makanya pas nemuin lipstik ini di salah satu toko di mall Surabaya tanpa pikir panjang saya langsung beli. 
Sebenernya saya pengen shade yang Dreamy, tapi waktu itu di tokonya lagi enggak ada stok. Berhubung hasrat saya udah menggebu-nggebu buat nyoba si LA Girl ini jadi saya pilih yang shade Fantasy. Oya, di toko tersebut enggak tersedia tester, jadi saya pilih berdasarkan warna di kemasannya. Keliatannya kok bagus, pinky peach gitu.
Begitu sampe di rumah saya langsung nyoba ngolesin di tangan. Wihhh warnanya bagus deh sesuai  sama bayangan saya. 
Produk ini kalau dari segi kemasan sih kayak liquid lipstik pada umumnya lah ya. Cuma saya engga suka sama aplikatornya nih. Kuasnya agak kasar dan kaku, jadi enggak terlalu enak gitu pas proses ngoles-ngoles ke bibir. 

Lalu bagaimana hasilnya di bibir? OMG !!! ternyata hasilnya kacau. Aargghhh :@ Saya engga tau apa yang salah dari lipstik ini tapi formulanya susah banget di blend di bibir. Waktu diolesin ke bibir, lipstiknya engga bisa langsung nempel merata. Harus di-apply beberapa kali. Itupun saya rasa juga percuma soalnya malah jadi tambah berantakan. 
Lipstiknya lengket banget di bibir

Selain itu lipstik ini lengket banget di bibir. Kalau saya mengatupkan bibir kayak gambar di atas maka tampilan bibir saya bakal jadi kayak gambar berikut ini nih :
Flaky parah

Buseettt, mengerikan banget flakynya. Hiks..hiks. Padahal bibir saya dalam keadaan lembap dan enggak pecah-pecah lho. Jadi, salah siapa coba? Yang jelas sih bukan bibir saya deh. Kegembiraan saya karena udah berhasil beli produk ini sirna sudah. Duh kok mengerikan gini ya hasilnya. Saya sampai gugling produk ini yang direview sama beauty blogger dalam negeri. Rata-rata mereka hasilnya lumayan oke lho. Apa karena mereka beli shade yang berbeda ya. Siapa tau kalau shadenya beda jatuhnya di bibir juga beda. Enggak ancur kayak yang saya beli. 
Akhirnya ni lipstik cuma saya geletakkin aja di meja rias, sambil menunggu wangsit siapa tau kalau di mix sama lipstik merk lain jadi agak oke. Auk ah. 🙁 

Comments

    1. Post
      Author
    1. Post
      Author
    1. Post
      Author
  1. Ibriza Astari Putri

    Hai, mau share pengalaman aja nih. Pertama aku pake LA Girl juga kacau abis, teksturnya yg cair banget dan cepet kering lumayan ngebuat frustrasi. Akhirnya aku nyoba cara apply lain. Jadi di bibir aku totol2 tipis gitu, dan baru aku ratakan pake kuas lipcream lain yg udah habis (aku pake sisa NYX). Selesaikan bibir bawah dulu, baru yg atas, atau sebaliknya. Jangan totol2 keduanya baru di rapiin, soalnya salah satu bibir yg kena lipcream-nya nanti kering duluan sebelum selese di rapiin.

    Semoga bermanfaat ya. Cheers!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *