Makeup Bibir, Makeup Mata, Perawatan Tubuh, Perawatan Wajah

Today’s Haul

Biasanya nihhhhh…para beauty blogger itu kan sering posting haul gitu. Semacam nunjukkin produk-produk kecantikan apa aja yang udah dibeli. Biasanya dilakukan sebulan sekali makanya dikasih judul sesuai bulan belinya, misalnya : April Haul, May Haul, dll. 
Nah, saya juga mau ikutan ah…. *eh emang situ beauty blogger ? Hahaha..enggak ah, saya ketinggian kalau disebut beauty blogger. Saya lebih suka menyebut diri saya beauty enthusiast ajah 🙂  Makanya postingan kali ini bukan monthly haul macam beauty blogger yang expert itu, tapi lebih ke today’s haul alias hasil lapar mata gara-gara nge-mall siang ini. Mwehehehe…


Jadi ceritanya siang tadi tuh saya pengen yoghurtnya J.Co maka berangkatlah saya ke mall yang enggak terlalu jauh dari rumah. Pas mau pulang lha kok tiba-tiba pandangan mata ini nyangkut di salah satu toko kosmetik. Ya sudah, akhirnya kulangkahkan kaki ini masuk ke dalam toko itu. Lhadalah, barang-barang yang dijual lucu-lucu bangettt. Ada kuteks macem-macem merk, perlengkapan nail art, krim-krim muka, shampo kuda,  produk-produk victoria’s secret, bath and body works dan masih buanyak lagi. Widihhhh kalap lah saya jadinya. Tapi untung aja saya masih bisa kontrol diri jadi yang kebeli cuma ini :



Victoria’s Secret Fragrance Mist in Pure Seduction

Ini adalah botol ke tiga saya selama 3 tahun terakhir. Pas habis enggak langsung beli sih, sempet juga beli merk-merk lain, tapi kemarin entah kenapa kok jadi pengen beli lagi. Aroma fragrance mist ini manis tapi bukan manis yang ala-ala gula or vanila gitu. Manisnya lebih ke aroma fruit punch jadi ada seger-segernya.

Vaseline Petroleum Jelly
Akhir-akhir ini Surabaya puanas banget. Bikin bibir saya yang sensitif jadi kering dan gampang pecah-pecah. Pakai lip balm biasa kok enggak terlalu membantu. Ya udah deh begitu liat produk ini di rak saya ambil ajah.



LA Girls  Matte 
Saya sering banget liat produk ini di olshop-olshop. Warnanya keliatan lucu-lucu plus harganya murah meriah. Ah bikin saya jadi penasaran deh. Makanya pas nemu ini saya langsung masukkin juga ke keranjang belanjaan.

Nyx Concealer in Orange
Udah sejak lama saya pengen punya concealer warna orange, cuma masih maju mundur cantik buat beli. Takut enggak bisa pengaplikasiannya. Tapi yang namanya belajar makeup kan harus sering latihan ya, jadi akhirnya saya beli juga produk ini. Eh saya belinya nyx ini yang di online store nya dink. Jadi toko ini selain punya toko dalam bentuk fisik juga punya punya toko dalam bentuk online. Barang-barang yang di jual di webnya lebih banyak. Jadi customer bisa pilih, kalau pas lagi ngemall bisa mampir ke toko fisiknya, kalau pas lagi males keluar rumah ya tinggal buka webnya.

Sekian dulu ah laporan hasil lapar mata. Review masing-masing produk akan segera menyusul. Saya mau latian dulu sama orange concealernya. Buat nemu ramuan yang pas untuk nutupin under eye saya. ^^

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *