Eternally Nail Polish in Jade the Dragon

Eternally in Jade the Dragon
Harusnya ijo tosca tapi entah kenapa di foto ini malah jadi biru muda 😡 
Tiap ngelewati konter yang jual kuteks saya pasti mampir. Dilanjutkan dengan mata saya yang jelalatan untuk mencari warna kuteks yang menurut saya lutuuu 😀
Kadang saya repurchase merk dan warna tertentu sih karena udah saking jatuh cintanya sama sebuah kuteks. Cuma kebanyakan ya pasti saya selalu hunting warna baru.
Biasanya saya memilih kuteks berdasarkan warna yang  menarik hati baru setelah itu kualitas tekstur dan ketahanannya. Sama sekali enggak tergantung sama merk terkenal. Soalnya meskipun merk terkenal kalo saya enggak nemu warna yang nyangkut di hati ya saya engga bakal beli 😉

Kayak postingan kali ini nih, hasil saya kecantol di konter Eternally :p Diantara semua deretan warna yang ada di rak, mata saya langsung tertuju ke botol kuteks yang berwarna ijo tosca (atau lebih tepatnya warna jade).  Aihh lucu nian warnanya bikin gemes euy. Berhubung sebelumnya saya pernah beli kuteks dengan merk ini dan saya cukup puas dengan hasilnya, jadi tanpa pikir panjang langsung deh saya ambil tuh kuteks *beli dink maksudnya

Nah bener kan, cantik banget dipakenya. Hahahayyy… Dengan harga cuma IDR 43 ribu saya seneng banget warnanya bisa keluar pas dipake. Eye catching gitu lah istilahnya. 
Seperti saya bilang tadi, saya pernah pake merk Eternally sebelumnya dengan shade merah dan saya suka dengan hasilnya. Tapi entah kenapa yang saya beli kali ini kok teksturnya lebih kental ya. Jadi agak tricky gitu pas ngolesin di kuku soalnya seret. Plus harus hati-hati banget biar enggak ketebelan dan malah jadi nggumpal di kuku :# 
Duh sayang banget yah padahal saya suka sama warna jade nya. Ya sudahlah berhubung warnanya cantik saya maapkan deh kekurangan tadi. :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *