Bakso President Malang

Saya memang sudah berkali-kali pergi ke Malang tapi enggak pernah mampir ke sebuah tempat makan yang bernama Bakso President. Padahal kalau kita gugling pake kata-kata kuliner Malang, bakso ini pasti selalu muncul di list pencarian.
Maka dari itu ketika ada kesempatan ke Malang lagi beberapa hari lalu, saya sempatkan diri untuk mampir. 

Tempat makan ini cukup unik deh soalnya terletak persis di pinggir rel kereta api. Rel ini masih aktif dilewati kereta lho, jadi kalau mau menuju tempat makan ini harus noleh kanan-kiri dulu ya. Pastikan tidak ada kereta yang akan lewat baru deh kita menyeberangi rel. Hiyyy..ngeri-ngeri sedap 😀 
Tuhhh..deket bener kan sama rel kereta api. Kalau pas kita lagi makan dan ada kereta api yang sedang lewat maka bergoyanglah seisi warung, termasuk kita hahaha. Sensasinya unik banget deh. 
Menu yang saya pesan adalah bakso komplit. Isinya macem-macem, ada tambahan gorengan dan paru. Buat saya pribadi, enak tidaknya sebuah bakso biasanya saya ukur dari kelezatan kuahnya. Nah, begitu saya sruput kuah dari bakso ini, alamaakkkk….sedap bener. Gurih banget kuahnya, kaldunya terasa dan tidak terlalu berlemak. Gorengan, pentol dan parunya juga empuk. *saya aja sampai nelen ludah waktu nulis ini. 
Oiya, selain itu saya juga pesen bakso bakar. Baksonya ditusuk-tusuk lalu dibakar sebentar trus diberi bumbu kecap. Menu ini juga enggak kalah nikmat lho. 
Aihh..pantesan aja bakso ini terkenal banget. Memang enak banget. ^^
Bakso President
Jalan Batanghari no 5 Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *