FOOD

Naughty Nuri’s Warung

Buat kalian yang boleh makan babi, kayaknya tempat makan ini bisa dicoba deh kalo lagi berkunjung ke Bali. Namanya Naughty Nuri’s Warung. Saya dapat referensi tempat makan ini dari adik ipar pas dia lagi gugling2. Jadi pas kemaren saya ke Bali saya sempatkan mampir.

Sayangnya saya kelupaan ambil foto eksterior sama interior restonya, jadi ini saya carikan di internet saja yah…

sumber

sumber

sumber

Interiornya gokil yaa..hahaha. Engga usah saya jelaskan deh, bisa terlihat di gambarnya dengan jelas kan.. Tempatnya cukup nyaman meskipun enggak besar-besar amat. Cuma kalau pas weekend atau hari libur tempat ini ruwame buanget.

Lalu seperti apa makanan-makanan yang disajikan di Naughty Nuri’s ? Saya pesan beberapa menu yaitu :

1. pork ribs grill
2. pork chop grill
3. pork soup

Mari kita bahas satu persatu, dimulai dari :
1. PORK RIBS GRILL

pork ribs

Pork ribs ini nih yang jadi andalan di Naughty Nuri’s Warung. Porsinya lumayan besar jadi bisa buat berdua. Terdiri dari 9-10 ruas yang tiap ruasnya berdaging cukup tebal tapi empuk. Dagingnya bisa lepas dari tulang dengan mudah. Bumbunya cenderung manis tapi gak eneg, pas lah.

2. PORK CHOP GRILL

Menu ini cara masak dan bumbunya mirip seperti pork ribs grill, hanya saja kalau pork chop yang diambil adalah bagian has dalam kayaknya . Kalau menurut saya sih dari segi rasa masih lebih enak yang pork ribs ya, lebih gurih gitu.

3. PORK SOUP

Awalnya saya pikir bakalan eneg karena lemaknya akan bercampur di kuah tapi untungnya enggak. Kuah supnya cukup segar karena dicampur dengan wortel, seledri dan tomat. Yang bikin agak aneh sih panci soupnya langsung ditaruh diatas piring makan, hahaha. Kalau pesan menu pork soup kita akan mendapatkan nasi dan kerupuk. Oya kerupuknya enak, terasa seperti ada campuran ubi. Rasanya gurih agak pedas.

Selain babi masih ada kok menu-menu lain, mulai dari apetizer sampai dessert. Ada es krim homemade juga. Bagi penggemar bir jangan khawatir, di sini juga tersedia beberapa macam bir.

So far, saya suka banget sama pork ribsnya. Kalau nanti berkunjung lagi ke Bali saya pasti mampir ke Naughty Nuri’s Warung. ^^

Naughty Nuri’s Warung
Email: mail@hogwildinbali.com
Phone: (62) 0361 847 6722 or 0828 3616 724
Address: Jalan Batubelig, 41 (Kerobokan Kelod, Kuta, Bali)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *