Perawatan Wajah

SK II Stempower

Berhubung saya puas sama hasil dari SK II FTE seperti review saya di sini , maka saya tertarik untuk mencoba produk SK II lainnya. Pilihan saya jatuh ke SK II Stempower. 
SK Stempower ini merupakan pelembap yang klaimnya adalah sebagai anti aging. Sejak menginjak umur 30 saya memang semakin getol sama produk yang ada embel-embelnya anti aging. 

Saya beli yang ukuran 15 gram karena emang masih dalam taraf mencoba. Kemasannya berupa jar. Cuma agak kurang higienis ya, soalnya ngambil krimnya harus dicolek-colek pake tangan. Jadi pastikan tangan harus bener-bener bersih sebelum mengaplikasikan krim ini ke muka. Tapi kalo kita beli kemasan yang besar ada spatulanya kok. 
Tekstur krimnya ya sama kayak krim pada umumnya. Enggak kental banget tapi engga encer banget juga, pas lah. Kalau yang SK II Stempower Rich Cream teksturnya lebih kental, soalnya memang ditujukan untuk kulit yang cenderung kering. Berhubung kulit saya cenderung berminyak ya saya pilih yang stempower biasa ini.
Perawatan anti aging seperti ini memang engga instan ya. Butuh waktu supaya hasilnya terlihat. Seperti prinsip saya, anti aging skincare adalah investasi. Saya pakai sekarang efeknya saya rasakan nanti. Sekali lagi, saya ngeri kalo pake krim-krim yang instan, pasti ada efek reboundnya ntar. Hiy…
Trus efek krim ini di saya seperti apa? Karena saya baru pakai 2 hari ya tentu belum terlihat hasilnya. Kalau ada perkembangan pasti saya apdet disini. ^^
Oya, saya beli stempower 15 gr ini dengan harga IDR 195 ribu. Kalau hasilnya beneran oke di saya, saya akan langsung beli yang full size.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *