Perawatan Wajah

SK II Facial Treatment Essence

Okeee…memang udah buanyaakkk banget ya review soal SK II Facial Treatment Essence (FTE). Saya juga engga berniat untuk bahas tentang kandungan si FTE ini secara detail. Soalnya udah bejibun tuh ulasan tentang pitera di internet-internet. Gugling aja, penjelasannya lengkap dan mantap. Saya juga yakin bagi orang yang nyasar baca artikel ini pasti juga sudah tau banget tentang SK II FTE.
Yang mau saya ceritakan adalah pengalaman saya menggunakan produk ini. Kenapa? Karena pada awalnya saya sama sekali enggak tertarik dan agak underestimate sama produk-produk skincare yang dijual di mall-mall. Termasuk si FTE ini.
Lah trus kenapa akhirnya beli ? Yahhh..namanya juga perempuan, saking gencarnya pembahasan tentang SK II FTE lama-lama luluh juga hati ini *halaahhh.

Berhubung masih dalam taraf mencoba jadi saya beli yang kemasannya 30 ml. Tulisan di belakang kemasannya huruf Jepang semua yak, saya enggak ngerti 🙁  Kemasan yang 30 ml ini engga ada pumpnya kayak yang kemasan 330 ml. Cuma bolongan untuk ngeluarin isinya.

Cara pakai ALA SAYA :
Saya lebih suka mengaplikasikan FTE pakai jari. Sayang aja gitu kalau pake kapas soalnya pasti ada yang keserap di kapas. Mending keserap di jari tangan saya ajah.
Cara pakainya adalah biasanya saya taruh jari tengah di lubang buat ngeluarin isinya, trus saya jungkir botolnya. Trus jari yang udah basah sama cairan FTE saya tepuk-tepukkan ke seluruh kulit wajah. Butuh beberapa kali njungkir2 yah untuk seluruh wajah soalnya kan permukaan jari kecil. 
BOROS? Sama sekali enggak. Saya rutin memakai produk ini 2x sehari. Pagi dan sore setelah mencuci muka. Saya pertama kali pakai produk ini tanggal 18 Februari 2015. Sampai sekarang bisa dilihat kan di gambar, masih tersisa setengah lebih. 
Efek yang saya rasakan  :
Setelah pemakaian selama kurang lebih 1,5 bulan saya ngerasa kulit jadi lebih lembap dan kenyal. 
Muka jadi terlihat lebih bersih dan cerah. 
Kalau untuk dark spot sih masih agak keliatan ya, tapi perlahan memudar.
Komedo saya juga masih ada tapi lebih lunak jadi lebih gampang dikeluarkan
So far saya suka sama SK II FTE ini. Ingat yang namanya produk skincare pasti butuh waktu untuk terlihat hasilnya. Biasanya sekitar 1-3 bulan tergantung kondisi kulit masing-masing. Justru kalau ada skincare yang hasilnya instan itu yang mengerikan. 
Oya, harga SK II FTE yang 30 ml ini sekitar IDR 215 ribu an. Produk ini emang pricey yah, tapi kalau melihat hasilnya yang oke sih wajar. Worth to buy item nih. Nanti kalau kemasan yang 30 ml ini habis saya akan langsung beli yang kemasan 330 ml.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *