Makeup Bibir

NYX Xtreme Lip Cream : Dolly Girl

Salah satu andalan saya kalo lagi males dandan adalah lipstik/lipgloss dengan warna terang. Tanpa harus mengenakan riasan mata yang heboh dan blush on, lipstick dengan warna-warna terang bisa membuat muka menjadi lebih ‘hidup’ seketika.

Salah satu koleksi lip product saya yang berwarna terang adalah NYX xtreme lip cream yang shadenya dolly girl.

Packagingnya simple, terbuat dari plastik dan berwarna bening jadi warna produknya keliatan. Saya suka dengan packaging seperti ini, soalnya memudahkan banget kalo  lagi mencari di antara deretan koleksi lipstik di meja rias. Engga perlu membolak-balik satu persatu untuk melihat keterangan shadenya.
Aplikatornya sama seperti produk lip cream lainnya. Ujungnya meruncing sehingga memudahkan kita untuk mengoleskan produknya ke bibir
                     Sesuai namanya : xtreme lip cream, teksturnya memang sangat creamy. 
Warnanya keluar banget hanya dengan sekali oles. Selain itu terlihat glossy. Berhubung saya engga terlalu suka sama lip product yang terlalu glossy, biasanya setelah saya mengaplikasikan produk ini  saya tap sedikit pake tisu. 
Sebagai pemilik bibir yang gampang kering, saya suka dengan NYX lip cream ini. Selama dipake bibir saya terasa lembap , tapi cenderung agak lengket 🙁
 Sayangnya lip cream ini gampang banget transfer ke gelas kalo lagi minum. Meskipun setelah itu masih tetep nempel sih warnanya di bibir. Ketahanan warnanya oke juga. 
Repurchase ? Maybe ^^

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *