L’oreal Mythic Oil

sumber

Sejak saya berniat untuk kembali memanjangkan rambut mau engga mau saya harus lebih disiplin dalam merawat rambut. Apalagi saat ini rambut saya diwarnai. Supaya rambut tetap sehat ada beberapa langkah yang harus saya lakukan selain keramas teratur dengan menggunakan shampo dan kondisioner. Salah satunya dalah dengan mengoleskan hair oil.

Beberapa bulan belakangan saya jatuh cinta dengan hair oil keluaran dari Lucido. Pernah saya review di sini. Tapi dasarnya saya suka nyoba-nyoba jadi begitu si Lucido habis mulailah saya hunting hair oil merk lain. Setelah gugling sana-sini saya tertarik dengan hair oil keluaran dari L’oreal, namanya mythic oil. Hair oil ini tersedia dalam beberapa varian, tinggal dipilih mana yang sesuai dengan keadaan rambut kita. Berhubung rambut saya diwarnai saya memilih varian colour glow oil.

Saya suka sama kardus packagingnya, ada bagian yang bening dengan ornamen emas. Saya memang selalu tertarik dengan warna-warna emas karena menurut saya terkesan elegan dan mewah gitu 🙂
Botolnya terbuat dari plastik yang dilengkapi dengan pump.

Tekstur oilnya lebih cair daripada si Lucido jadi saya agak susah motretnya soalnya cairannya cepet ngalir kebawah, engga bisa ngumpul di tengah gitu. Aromanya dominan bunga, mirip-mirip sama wangi sabun. Eh mirip juga sama wangi hair tonik apa gitu yang saya pernah cium, cuma wangi L’oreal ini lebih enak sih.

 

Cara pakai hair oil ini tertera di kardus kemasannya dengan berbagai bahasa. Saya cuma ambil yang bahasa inggris aja soalnya yang lain saya engga ngerti :p  Seperti tertera di kemasannya, diklaim bahwa hair oil ini dapat menutrisi dan melindungi rambut diwarnai serta menjadikannya halus dan berkilau. Untuk mengeluarkan oil ini cukup tekan pump beberapa kali sesuai dengan panjang rambut kita. Kalau saya cukup 2x untuk keseluruhan batang rambut.
Setelah dioleskan oil ini cepat meresap di rambut dan engga meninggalkan kesan berminyak. Rambut tetap lembap tanpa terkesan lepek. Biasanya saya oleskan saat rambut kering setelah keramas supaya lebih terasa lembapnya dibanding waktu saya oleskan saat rambut dalam keadaan setengah basah. Cuma wanginya engga tahan lama sih, tapi buat saya engga masalah karena yang penting hasilnya oke di rambut saya. So far saya puas dengan produk ini. ^^

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *